Travel  

10 Baju Warna Kuning Dengan Kerudung

10 Baju Warna Kuning Dengan Kerudung

tribunwarta.com – Kuning adalah salah satu warna yang memancarkan aura keceriaan yang kuat. Dalam hal berbusana, kuning biasanya dikenakan oleh orang yang suka berpenampilan mencolok, baik pria maupun wanita. Buat kalian yang tidak terlalu suka berpenampilan mencolok, ada berbagai cara untuk memadukannya lho.

Namun, masih banyak yang bingung tentang bagaimana cara memadukan baju kuning agar tidak terlalu mencolok. Buat para hijabers, kalian juga perlu memadukannya dengan warna kerudung yang tepat agar penampilanmu jauh dari kesan norak atau bahkan terlalu monoton.

Nah, penasaran warna kerudung apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan baju kuning? Yuk, simak dulu.

1. Cokelat

Cokelat adalah salah satu warna yang memberikan kesan kalem. Oleh karena itu, perpaduan antara kerudung cokelat dan baju kuning dengan motif yang ramai juga bisa menjadi ide yang bagus lho. Keduanya akan saling melengkapi satu sama lain karena perbedaan tone yang mencolok.

2. Hitam

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hitam adalah salah satu warna favorit sejuta umat, termasuk para hijabers. Hal ini disebabkan karena hitam memiliki karakter yang netral dan cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna, termasuk kuning. Kerudung hitam yang memiliki tone gelap mampu meredam baju kuning yang sangat terang dan terkesan heboh.

3. Pink

Buat kalian yg merasa feminim dan suka berpenampilan dengan memadukan berbagai warna yg mencolok, kerudung pink dan baju kuning juga bisa menjadi perpaduan alternatif yg bagus lho. Namun, kalian perlu berhati-hati dalam memilih kerudung. Alangkah baiknya jika kalian bisa memilih kerudung dengan tone yg tidak terlalu mencolok alias lebih kalem.

4. Merah Burgundy

Merah adalah warna yg mencolok dan cenderung dominan. Sementara itu, merah burgundy memiliki tone yg cenderung lebih gelap. Hal ini membuat kerudung merah burgundy bisa menjadi salah satu pasangan yg baik untuk baju kuning yg lebih terang dan memiliki aura keceriaan kuat.

5. Putih

Selain hitam, putih adalah salah satu warna netral yg mudah untuk dipadukan. Berbeda dengan hitam yg lebih dominan dan memiliki tone gelap, putih adalah salah satu yg terang dan polos. Oleh karena itu, baju kuning dan kerudung putih bisa menjadi pasangan yg bagus karena akan saling melengkapi satu sama lain.

6. Hijau Army

Hijau Army adalah salah satu warna yg memiliki kesan earthy serta cenderung gelap dan kalem. Oleh karena itu, kerudung hijau army sangat cocok dipadukan dengan baju kuning yg terkesan lebih terang dan ceria. Kombinasi keduanya akan saling melengkapi satu sama lain dan membuat penampilanmu tidak membosankan.

7. Abu-Abu

Selain hitam dan putih, abu-abu juga merupakan salah satu warna yg cenderung netral dan cocok untuk dipadukan dengan semuanya, termasuk kuning. Kerudung abu-abu yg lebih kalem sangat cocok dengan baju kuning yg cenderung lebih terang dan heboh. Keduanya akan saling melengkapi satu sama lain.

8. Orange

Orange adalah salah satu warna yg senada dengan kuning. Kerudung orange tua bisa menjadi pasangan untuk bajumu lho, apalagi jika baju yg kalian kenakan cenderung lebih mencolok. Dengan begini, perpaduan keduanya akan saling melengkapi satu sama lain dan tidak membuat penampilanmu terlihat monoton lho.

9. Biru Dongker

Biru dongker adalah salah satu jenis biru yang memiliki tone gelap, bahkan hampir menyerupai hitam. Kerudung biru dongker bisa menjadi pasangan yg bagus untuk baju kuning karena perbedaan tone yg mencolok.

10. Krem

Krem adalah salah satu turunan cokelat yg cenderung muda dan terang. Kerudung krem juga bisa cocok jika dipadukan dengan baju kuning yg lebih heboh dan ceria. Sebab, krem yg kalem akan meredam bajumu yg lebih mencolok.

Itulah beberapa warna kerudung yg cocok untuk dipadukan dengan baju kuning. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, manakah yg paling kalian suka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!