Voila.id buka gerai daring di TikTok Shop

Voila.id buka gerai daring di TikTok Shop

tribunwarta.com – Voilà.id, ritel multibrand yang fokus pada produk mewah dan autentik, resmi membuka gerai daring di TikTok Shop pada Rabu (30/11), di butik yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan.

Head of Marketing voilà.id Ivan Adriel, peluncuran gerai daring di TikTok Shop itu dilatarbelakangi oleh adanya peluang besar terhadap tren shoppertainment, yakni kegiatan yang menggabungkan belanja dengan hiburan melalui fitur live streaming.

“Kami melihat konsumen Indonesia sangat terbuka mengadopsi live shopping sebagai alternatif kegiatan berbelanja. Selain mendapatkan hiburan dan inspirasi fesyen, pelanggan voilà.id dapat lebih jelas mengetahui keautentikan produk di live shopping TikTok Shop,” kata Ivan melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Peresmian gerai daring voilà.id di TikTok Shop disertai sesi live shopping bertajuk Valid (voilà.id on TikTok Shop Live with Special Deals) Journey.

Dengan total durasi 14 jam, live shopping berlangsung selama tiga hari yakni 28-30 November 2022. Sebanyak enam kreator konten dilibatkan, di antaranya Sarah Tumiwa, Bella Clarissa, Wulan Wu, Aurelia Carissa, Fachrul Hadid, dan Alegeor.

Sepanjang sesi live shopping, para kreator konten tersebut mengenalkan dan mengulas produk-produk terbaru dan autentik di voilà.id.

15 kreator konten lainnya seperti Cherly Juno hingga Yenni Kristiani juga berpartisipasi dalam sesi talkshow informatif diisi oleh voilà.id dan TikTok.

Mereka menggali lebih dalam cara membedakan produk autentik dengan yang palsu, hingga tip sederhana membuat konten yang menghibur, trending, sekaligus populer.

Tren berbelanja melalui live streaming memang berkembang cukup masif di Indonesia. Berdasarkan survei SEA Ahead Wave 5 yang dilakukan IPSOS, 78 persen konsumen Indonesia mengaku familiar dengan berbelanja live streaming. Kemudian, 71 persen di antaranya pun pernah mencoba dan 56 persen pernah membeli produk melalui fitur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!