Twitter sempat “down” pagi ini

Twitter sempat “down” pagi ini

tribunwarta.com – Para pengguna media sosial Twitter di dunia pada Kamis (29/12) pagi waktu Indonesia melaporkan berbagai masalah di akun mereka dan down.

The Verge, dikutip Kamis banyak dari mereka menerima pesan bahwa mereka telah melampaui batas cuitan (tweet), situs yang tidak berfungsi, dan Twitter yang tidak bisa memuat (load) cuitan baru dan menyegarkan (refresh) beranda (home) akun.

Situs DownDetector.com menunjukkan lonjakan sekitar 10 ribu laporan Twitter down, dengan laporan dimulai tepat setelah pukul 19:30 waktu setempat (ET).

Pengguna juga melaporkan banyak akun yang keluar (logged out) secara tiba-tiba dari situs desktop. Saat mencoba masuk kembali, situs hanya menyegarkan kembali (refresh) tanpa meminta nama pengguna (username) atau kata sandi (password). Beberapa pengguna juga melaporkan mereka sama sekali tidak bisa masuk karena situsnya macet dan menampilkan pesan error.

Di sisi lain, beberapa pengguna mengatakan aplikasi seluler untuk Twitter tampaknya masih berfungsi. Namun, tidak semua pengguna mendapatkan pengalaman yang sama.

Sebelumnya, banyak pengguna juga telah melaporkan melihat sejumlah masalah dengan layanan tersebut sejak Musk memecat sebagian besar staf perusahaan awal tahun ini.

Namun, bertentangan dengan beberapa prediksi, situs tersebut sebagian besar tetap terjaga sejak itu, bahkan selama acara seperti Piala Dunia atau acara masif lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!