Samsung tetap hadirkan memori 128 GB untuk Galaxy S23 series

Samsung tetap hadirkan memori 128 GB untuk Galaxy S23 series

tribunwarta.com – Samsung dikabarkan tetap menghadirkan pilihan memori 128 GB untuk ponsel kelas atasnya Galaxy S23 series yang seharusnya hadir di kuartal pertama 2023.

Informasi itu diungkap oleh salah seorang pembocor teknologi veteran Roland Quandt menepis rumor bahwa Samsung akan menghilangkan opsi memori 128 GB.

Dalam laporan Phonearena, Kamis, di pekan pertama 2023 semakin banyak informasi dan rumor beredar mengenai Samsung Galaxy S23 series.

Ponsel kelas atas itu sempat dikabarkan hanya akan menghadirkan pilihan memori dimulai dari 256 GB dan menghilangkan opsi 128 GB.

Rumor tersebut mungkin menyebar karena untuk para pengguna ponsel kelas atas, semakin besar ukuran memori yang dimiliki ponselnya maka semakin baik umur penggunaannya.

Apalagi untuk para profesional yang sering menyimpan dokumen-dokumen berukuran besar di ponsel pintarnya, tentu memori besar sangat membantu.

Meski begitu, Samsung tetap dinantikan membawa ponsel kelas atasnya di 2023 dengan banyak inovasi dari generasi sebelumnya.

Adapun beberapa bocoran spesifikasi yang sudah beredar terkait ponsel ini di antaranya chip Snapdragon 8 Gen 2 yang saat ini juga sudah digunakan di iQOO 11 5G dan OnePlus 11.

Lalu dari segi baterai untuk Galaxy S23 reguler dibekali dengan daya 3900 mAh, sedangkan Galaxy S23 Plus dan Ultra akan memiliki baterai berkapasitas 4700 mAh.

Dari sei kamera, Galaxy S23 ultra akan memiliki kamera dengan spesifikasi tertinggi yakni 200 MP untuk kamera utamanya.

Ponsel ini diperkirakan akan rilis paling cepat awal Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!