Samsung Rilis Pembaruan Security Patch di Bulan Desember

Samsung Rilis Pembaruan Security Patch di Bulan Desember

tribunwarta.com – Samsung beberapa hari yang lalu telah memberikan dukungan pembaruan terbaru mereka untuk beberapa seri ponsel terbaru mereka, di mana Samsung kembali memperluas Security Patch dari Google untuk perangkat yang diberikan dukungan, Sabtu (17/12).

Setiap sebulan sekali, Google dan beberapa perusahaan yang bekerja sama akan memberikan dukungan terbaru dalam memberikan layanan sistem keamanan terbaru kepada semua pengguna ponsel yang mendapatkan dukungan.

Pada tanggal 1 Desember kemarin, Google mulai memberikan dukungan terbaru mereka kepada semua merek ponsel Android yang mendapatkan akses. Samsung menjadi salah satunya, sebagai perusahaan yang bekerja sama dengan Google maka Samsung akan terus mendorong penggunanya untuk melakukan pembaruan terbaru.

Secara bertahap, Samsung juga memberikan beberapa dukungan terbaru mereka untuk beberapa series ponsel yang diberikan dukungan. Kini ponsel yang telah mendapatkan pembaruan dari Android 13 dan One UI 5.0 akan diberikan akses lebih awal untuk menerima Security Patch dari Google.

Nah lebih lanjut untuk Anda yang ingin mengetahui perangkat apa saja yang mendapatkan akses Security Patch terbaru dari Google maka bisa Anda simak di bawah ini:

Galaxy S Series

Samsung kembali memberikan dukungan terbaru untuk Galaxy S Series, setelah di bulan sebelumnya telah memberikan dukungan yang sama. Beberapa series yang mendapatkan dukungan dari Security Patch di bulan Desember ini ialah Galaxy S22, Galaxy S22+, Galaxy S22 Ultra, Galaxy S21, S21+, S21 Ultra, Galaxy S20, S20+, S20Ultra, Galaxy S10e, S10 dan S10+.

Galaxy Z Series

Samsung Galazy Z Series tercatat sebagai salah satu ponsel populer yang saat ini tengah banyak digemarin, beberapa series ponsel yang mendapatkan dukungan pembaruan ialah Samsung Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Galaxy Note Series

Series yang satu ini menjadi kandidat berikutnya untuk sistem keamanan terbaru dari Google, beberapa diantaranya termasuk Galaxy Note 10 Lite, Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20.

Galaxy A Series

Galaxy A juga mendapatkan dukungan yang lebih luas, diantaranya ada Galaxy A51 5G, A52 5G, A52s 5G, A71 5G dan A90 5G.

Galaxy Tab Series

Terakhir ialah seri Tab dari Samsung, perluasan ini diberikan untuk pengalaman yang jauh lebih baik di Galaxy Tab. Beberapa seri yang mendapatkannya ialah Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8+ dan Galaxy tab S8 Ultra.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!