Redmi Note 12 Ikuti Redmi Note 12 Pro, Luncurkan di India

Redmi Note 12 Ikuti Redmi Note 12 Pro, Luncurkan di India

tribunwarta.com – Redmi diketahui akan segera merilis seri ponsel terbaru mereka pada awal tahun 2023 nanti, di mana mereka akan merilis seri Redmi Note 12. Perusahaan telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan merilisnya di India, Rabu (21/12).

India nampaknya telah menjadi pasar utama dari beberapa merek ponsel Android, mulai dari Nothing sampai dengan Redmi yang akan merilis seri terbaru mereka perdana di India. Melalui Redmi Note 12 perusahaan akan menawarkan seri ponsel Flagship mereka kepada konsumen.

Sebelumnya, seri Redmi Note 12 Pro dan 12 Prio+ memang telah diumumkan akan diluncurkan di India. Sedangkan Redmi Note 12 baru saja diumumkan akan menyusul dua seri lainnya di India tepatnya pada tanggal 5 Januari 2023 mendatang.

Mengenai perilisan ini, kami tidak mendapatkan informasi apakah seri Redmi Note 12 ini akan diluncurkan juga di China, mengingat dua seri lainnya telah dikonfirmasikan akan dirilis di China dan tidak memakan waktu yang lama dari tanggal resmi perilisan di India.

Melalui iklan yang dipamerkan oleh Redmi, di mana Redmi Note 12 akan dibekali dengan kemampuan layar yang cukup menarik dengan dukungan AMOLED. Tentunya akan memberikan dukungan kualitas resolusi yang jauh lebih baik, bukan hanya itu saja melainkan dukungan pengisian daya yang cukup menarik.

Untuk kelas Non-Pro, Redmi Note 12 ini memberikan dukungan pengisian daya yang cukup cepat di mana mampu mengisi daya baterai hingga 22W. Dukungan kamera juga telah ditingkatkan dalam versi ini, di mana memberikan hingga 48MP sensor.

Hal yang perlu Anda ketahui ialah dimensi dari seri Redmi Note 12 ini, ponsel yang satu ini akan menjadi ponsel dari Redmi yang paling tipis.

Kabar terbaru yang kami dapatkan ialah perilisan Redmi Note 12 di China, yang mana menunjukkan akan menggunakan dimensi layar hingga 6,67 inci dan 1080 x 2400 AMOLED Display dengan dukungan 120Hz Refresh Rate.

Redmi Note 12 akan dibekali dengan variasi kapasitas penyimpanan mulai dari 128GB dan 256GB. Kamera utamanya 48MP, 8MP untuk kamera selfie, menjalankan Android 12 dan MIUI 13. Ponsel ini akan diberikan dukungan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!