Red Magic 8 Pro Kini Disertifikasi dengan 165W Wired Charging

Red Magic 8 Pro Kini Disertifikasi dengan 165W Wired Charging

tribunwarta.com – Beberapa bulan ke depan, perilisan Red Magic 8 Pro akan segera diresmikan oleh perusahaan. Mereka juga memberikan konfirmasi terbaru bahwa seri ini akan mendapatkan dukungan prosesor generasi terbaru dan 165W dukungan Wired Charging, Sabtu (26/11).

Persaingan ponsel Flagship memang semakin ketat, kini ada banyak sekali perusahaan yang mulai meluncurkan dukungan ponsel dengan spesifikasi tingkat tinggi. Belum lagi dengan kemampuan pengisian daya yang dianggap penting di era yang semakin canggih ini.

Red Magic 8 Pro salah satunya yang akan turut meramaikan pasaran ponsel Flagship Android, di mana nantinya akan segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Baru-baru ini, perusahaan kembali memberikan pengumuman bahwa seri ini akan menggunakan dukungan pengisian daya cepat hingga 165W.

Nubia mengumumkan bahwa Red Magic 8 Pro akan menjadi kandidat berikutnya untuk meramaikan ponsel Gaming, di mana memiliki prosesor dan dukungan baterai tahan lama dan pengisian cepatnya.

Red Magic 8 Pro dikonfirmasikan menjadi ponsel berikutnya yang menggunakan prosesor generasi terbaru, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Sebelumnya, Vivo telah lebih dulu merilis ponsel mereka dengan prosesor terbaru ini.

Sertifikasi Red Magic 8 Pro

Melalui sertifikasi yang bocor, sangat mengagetkan ketika perusahaan memutuskan untuk menaikkan kapasitas pengisian baterai mereka yang cukup tinggi. Karena tercatat sebelumnya perusahaan yang merilis versi Red Magic 7S Pro dengan pengisian daya hingga 135W.

Jika dibandingkan kemampuan baterainya juga masih sama dengan versi seri sebelumnya, yang membedakan ialah kemampuan pengisian daya yang jauh lebih cepat. Baterai 5.000 mAh akan dengan mudah diisi hingga 100% hanya dalam kurung waktu 15 menit saja.

Spesifikasi yang kami dapatkan ialah dukungan Bludetooth, Red Magic 8 Pro akan menggunakan dukungan Bluetoothgenerasi terbaru yaitu 5.2 dan dukungan 5G untuk konektivitasnya.

Informasi ini juga belum begitu sempurna, karena memang pasar Cina membatasi pengisian daya tercepat untuk ponsel hingga 65W tahun ini. Masih penuh misteri apakah Red Magic 8 Pro akan menggunakan pengisian daya yang lebih cepat dari seri sebelumnya, karena perilisannya sendiri akan diluncurkan pada 2023 mendatang.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!