Realme 10 Dipastikan Rilis di Indonesia

Realme 10 Dipastikan Rilis di Indonesia

tribunwarta.com – Jakarta – Realme mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka Realme 10, bakal diluncurkan di Indonesia bersama sejumlah perangkat AIoT teranyar.

Kehadiran Realme 10 diklaim akan menjadi era baru smartphone all-around yangandal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

Enam+

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia dalam siaran pers, Senin (31/10/2022) mengatakan, Realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

“Dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui Realme 10,” ujarnya.

Realme mengusung slogan “Beat the Competition,” di mana HP Realme 10 diharapkan menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal.

Realme 10 membawa prosesor MediaTek Helio G99, yang disebut mendapatkan skor 400 ribu dalam pengujian AnTuTu.

Panel layarnya menggunakan Super AMOLED 90Hz, untuk menghadirkan tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat ketika bermain game.

Untuk desain, Realme 10 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, dengan desain Light Particle Desain. Perusahaan mengatakan, smartphone ini menjadi HP Realme tertipis yang pernah ada.

Adapun, peluncuran Realme 10 bakal digelar pada tanggal 9 November 2022 mendatang dan dapat disaksikan secara daring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Perangkat Lain Dirilis Bersama Realme 10

Di tanggal yang sama, Realme juga bakal merilis TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer.

Untuk dua perangkat ini, Realme menggunakan teknologi LiDAR Smart Mapping, sehingga mereka diklaim akan memiliki kemampuan pemetaan spasial yang jauhlebih baik dibandingkan kompetitor saat ini.

Teknologi ini memanfaatkan sensor giroskop untuk pembersihan yang akurat saat beroperasi.

Techlife Robot Vacuum menawarkan banyak fitur seperti rencana pembersihan rumah yang dapat disesuaikan, 38 sensor presisi tinggi, kebisingan operasi rendah 55dB, dukungan Google Assistant dan Alexa, baterai 5200 mAh, dan daya isap utama 3000Pa.

Sementara, TechLife Hair Dryer juga disebut bisa membuat proses pengeringan rambut yang lebih cepat yang juga nyaman digunakan.

Mengingat peluncurannya masih 9 November mendatang, Realme belum mengumumkan spesifikasi khusus untuk Realme 10 yang bakal hadir di Tanah Air, beserta harganya.

Realme C33 Rilis di Indonesia

Realme sendiri belum lama ini membawa Realme C33 ke pasar Indonesia. HP Android ini menawarkan kemampuan standar baru berupa kamera 50MP dan desain premium untuk perangkat entry level.

Selain lensa beresolusi 50MP, Realme juga meningkatkan kemampuan AI pada kamera di ponsel ini.

Karenanya, perangkat ini diklaim mampu mengatur konfigurasi kamera di segala macam kondisi secara lebih cerdas, baik pemotretan siang dan malam hari, termasuk di pencahayaan kompleks.

Kamera Realme C33 mengadopsi algoritma CHDR untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorot untuk mengambil foto di siang hari. Sementara di malam hari, ada Super Night Mode untuk menghasilkan foto lebih apik saat kondisi malam hari.

Realme menyebut HP ini hadir dengan desain premium terinspirasi pesona lautan. Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, bodi belakang perangkat ini hadir dengan efek cahaya visual dinamis berbeda saat dilihat dari beberapa sudut.

Harga Realme C33

Hadir dengan dua pilihan warna, aqua blue dan night sea, Realme C33 memiliki bodi ultra-slim 8,3mm dan didukung material berkualitas. Memiliki penutup belakang unibody, tonjolan kamera di perangkat ini juga tidak mengganggu.

HP Realme ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop notch. Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Unisoc T612.

Sebagai pendukung performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang dibenamkan di perangkat ini. Ada pula fitur Ultra Saving Mode untuk memberikan waktu lebih lama pengguna memakai perangkat ini, meski baterai tersisa hanya 5 persen.

Realme C33 menjalankan Realme UI S Edition berbasis Android 12. Untuk diketahui, Realme UI S Edition merupakan versi lite dari Realme UI, sehingga bisa menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih mulus.

Di Indonesia, harga Realme C33 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB adalah Rp 1.599.000. Sementara varian RAM 4GB/ROM 64GB, harga Realme C33 ini dijual Rp 1.799.000.

(Dio/Isk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!