[POPULER TEKNO] Samsung Galaxy M04 Meluncur | Update Harga HP Vivo Desember 2022 | Rencana Microsoft Tiru WeChat

[POPULER TEKNO] Samsung Galaxy M04 Meluncur | Update Harga HP Vivo Desember 2022 | Rencana Microsoft Tiru WeChat

tribunwarta.com

Update harga HP Vivo Terbaru Desember 2022

Menjelang akhir tahun, rata-rata harga ponsel Vivo masih terbilang stabil dibanding bulan lalu. Misalnya, harga HP Vivo Y01 varian RAM dan memori 2/23 GB, sekarang masih dipatok di angka Rp 1.399.000 juta.

Begitu juga dengan HP Vivo T1 5G 8/128 GB. Pada periode bulan ini, harga salah satu model HP Vivo dari seri T tersebut juga masih sama seperti periode November lalu, yakni sebesar Rp 3.149.000.

Lantas, berapa harga HP Vivo model lainnya? Daftar harga HP Vivo terbaru bulan Desember bisa disimak di artikel ” “.

Google Chrome terbaru, hemat baterai dan memori

Google meluncurkan dua fitur baru untuk peramban besutannya, Google Chrome. Dua fitur tersebut adalah “Memory Saver” dan “Energy Saver”.

Kedua fitur ini diharapkan bisa membuat perangkat PC atau desktop yang menjalankan Chrome, tetap hemat ruang dan baterai.

Mode Memory Saver diklaim Google bisa mengurangi penggunaan memori RAM hingga 30 persen dengan cara mengalihkan tab yang tidak aktif ke mode tidur (sleep). Tab yang “tertidur” tadi baru akan di-reload ketika dibutuhkan lagi.

Lalu bagaimana dengan mode Energy Saver? Penjelasan tetang dua mode tersebut di Chrome versi terbaru bisa disimak di artikel “

Microsoft mau bikin superapp mirip WeChat

Microsoft kabarnya berencana membuat aplikasi super atau superapp. Upaya ini sedang dalam pertimbangan perusahaan untuk menyaingi dominasi Apple dan Google di ranah pencarian mobile.

Menurut bocoran dari The Information, aplikasi super bikinan Microsoft akan menawarkan pengalaman belanja, pesan instan, pencarian di web, berita dan lain sebagainya.

Sederhananya, aplikasi ini akan menyediakan berbagai kebutuhan harian pengguna dalam satu aplikasi. Konsep itu mirip seperti semua fitur yang ditawarkan WeChat, aplikasi pesan instan asal China.

Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan aneka fitur dan melakukan banyak hal, mulai dari berkirim pesan hingga belanja. Penjelasan lebih rinci terkait rencana superapp Microsoft bisa dibaca di artikel ” “.

Ponsel lipat baru Oppo meluncur 14 Desember?

Beberapa waktu lalu, beredar bocoran wujud ponsel lipat Oppo yang konon akan diberi nama Oppo Find N2 dan Find N2 Flip. Kabarnya, duo ponsel lipat anyar Oppo ini akan meluncur 14 Desember mendatang, bertepatan dengan agenda Oppo Inno Day 2022.

Untuk tahun ini, Oppo Inno Day akan digelar secara virtual pada 14 Desember 2022. Oppo Inno Day merupakan acara tahunan Oppo yang digelar untuk memamerkan beberapa teknologi buatan Oppo, dan sekilas tentang rencana perusahaan ke depan.

Sebelum diluncurkan, bocoran spesifikasi dan desain Oppo Find N2 dan Find N2 Flip sudah beredar di internet dan bisa disimak di artikel ” “.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!