Microsoft Edge VPN, Tawarkan ingga 15GB Limit Bandwidth

Microsoft Edge VPN, Tawarkan ingga 15GB Limit Bandwidth

tribunwarta.com – Microsoft beberapa bulan yang lalu memang telah meluncurkan salah satu layanan VPN mereka melalui Edge VPN. Pengembangan dari fitur ini kini telah tersedia untuk yang menggunakan layanan browser Edge berbasis Canary, Sabtu (17/12).

Terhitung sejak bulan Mei 2022 kemarin, Microsoft telah resmi meluncurkan layanan Secure Network terbaru mereka melalui Edge VPN. Secara fungsi, layanan ini masih sama seperti layanan VPN pada umumnya yang mana mampu memberikan jaringan yang aman dan tidak mudah diretas oleh orang lain.

Untuk pertama kalinya peluncuran fitur ini didapatkan oleh mereka yang menggunakan Microsoft Edge Canary, pengguna yang menggunakan Edge kini bisa dengan mudah terhubung ke dalam jaringan yang aman sehingga menjelajahi internet akan lebih aman karena dilindungi oleh VPN.

Sebelumnya Microsoft hanya memberikan batasan data yang jauh lebih sedikit, di mana pengguna Microsoft Edge VPN hanya bisa menggunakan data hingga 1GB Bandwidth per bulannya, tentunya jumlah data ini terhitung sedikit khususnya bagi mereka yang memang menjelajahi internet setiap harinya.

Nesabamedia mendapatkan sejumlah informasi mengenai jumlah batasan data ini, salah satu pengguna akun di platform Reddit mengatakan bahwa Microsoft kini telah memberikan pembaruan akan batasan jumlah maksimal data yang bisa diakses atau Bandwidth, di mana perusahaan memberikan ekspansi untuk kemampuan Badwidth yang diberikan.

Jika sebelumnya Microsoft hanya memberikan batasan data maksimal hingga 1GB, maka kini Microsoft telah memperbaharuinya dan memberikan jumlah batasan data hingga 15GB Bandwidht per bulannya.

Melalui gambar di atas, kini kita dapat dengan mudah menjelajahi internet dengan akses VPN yang aman serta tidak perlu ragu memeriksa limit Bandwidht yang diberikan oleh Microsoft. Nah kabar ini ternyata telah sampai di telinga Microsoft, di mana perusahaan banyak menerima masukan berupa keluhan dari pengguna Edge yang merasa bahwa 1GB merupakan ukuran yang sangat kecil untuk Limit Bandwidth yang ditawarkan oleh Edge VPN.

Sementara itu, untuk Anda yang ingin mendapatkan akses Edge VPN dan Limit Bandwidht yang lebih besar ini maka Anda bisa langsung mengakses Edge Canary dan memperbaharuinya ke versi v110.0.01563.0 atau yang lebih baru.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!