Masih bingung? Ini Alternatif Install Windows 10 22H2 ISO Images

Masih bingung? Ini Alternatif Install Windows 10 22H2 ISO Images

tribunwarta.com – Windows 10 22H2 kini telah cukup lama dirilis oleh Microsoft, di mana perusahaan memberikan dukungan sistem terbaru untuk beberapa perangkat Windows 10 yang masih mendukung. Selain memberikan pembaruan secara Online, pengguna juga bisa melakukannya Offline, Selasa (13/12).

Microsoft memberikan dukungan mereka untuk pengguna yang tidak dapat melakukan pembaruan secara Online, pengguna Windows 10 yang ingin memperbaharui sistem mereka ke versi terbaru yaitu Windows 10 22H2 maka harus melakukan pembaruan melalui Windows Update.

Tetapi, tidak semua pengguna berhasil melakukannya di mana ada banyak sekali pengguna yang melaporkan bahwa mereka selalu gagal ketika melakukan pembaruan secara Online. Maka dari itu, sebagai alternatif install Windows 10 22H2 ini, Microsoft memberikan dukungan mereka untuk melakukannya secara Offline.

Menariknya, kini Microsoft memberikan dukungan mereka untuk pengguna Windows 10 32-bit dan 64-bit, di mana telah didukung dengan ISO Images seperti yang dilansir melalui Windows Lates.

Sebagai catatan, untuk mengetahui jika perangkat Anda mendukung Windows 10 22H2, maka pastikan Anda membeli perangkat terbaru Windows 10 pada tahun 2021 kemarin. Sehingga dapat dipastikan bahwa sistem masih menerima dukungan Windows 10 22H2.

Namun, jika masih juga belum menerima pembaruan melalui Windows Update maka Anda bisa melakukan pembaruan melalui ISO Images yang mana telah diunggah oleh Microsoft melalui laman resminya.

Sebelumnya Microsoft telah menuliskan bahwa untuk ISO Images di sistem 32-bit, maka setidaknya harus menyiapkan penyimpanan kosong hingga 3,9GB. Sedangkan untuk pengguna sistem 64-bit maka harus menyediakan penyimpanan kosong hingga 5,9GB.

Untuk Anda yang ingin melakukan pembaruan dengan mengunduh ISO Images maka bisa melakukannya langsung di laman Microsoft. Caranya juga sama seperti ketika pengguna menginstall secara manual installasi Windows 11 22H2 yang mana telah tersedia di Microsoft.

Anda dapat menggunakan bantuan Media Creation Tool untuk menciptakan berkas ISO dan melakukan installasi manual. Anda juga bisa melakukan melihat cara installasi Windows 10 22H2 menggunakan Media Creation Tool langsung dari Windows Lates.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pengguna Windows 10 dan ingin mendapatkan sistem terbaru maka bisa melakukan cara-cara di atas.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!