Link dan Cara Daftar YouTube Premium 3 Bulan Harga Cuma Rp 5.000

Link dan Cara Daftar YouTube Premium 3 Bulan Harga Cuma Rp 5.000

tribunwarta.com – – Sejak sekitar 2015 lalu, YouTube telah memperkenalkan layanan berbayar ke pengguna yang saat ini biasa disebut dengan YouTube Premium . Salah satu keuntungan dari YouTube Premium adalah pengguna bisa nonton video tanpa iklan.

Di YouTube Premium, terdapat beberapa jenis paket langganan yang ditawarkan ke pengguna. Adapun rincian jenis paket penawaran langganan YouTube Premium yang tersedia saat ini adalah sebagai berikut:

  • YouTube Premium paket individu (perorangan): Rp 59.000/bulan
  • YouTube Premium paket keluarga : Rp 99.000/bulan
  • YouTube Premium paket pelajar: Rp 35.000/bulan

Selain ketiga paket YouTube Premium di atas, sebetulnya terdapat penawaran satu lagi dengan harga yang lebih murah bernama “YouTube Premium Invites” atau “Undangan YouTube Premium”.

Lewat paket Undangan YouTube Premium, pengguna bisa berlangganan dengan harga cuma Rp 5.000 untuk masa aktif selama tiga bulan. Lantas, bagaimana cara daftar YouTube Premium Rp 5.000 ?

Untuk diketahui, cara daftar YouTube Premium Rp 5.000 berbeda dengan ketiga jenis paket langganan yang tersedia saat ini. Paket YouTube Premium Rp 5.000 hanya bisa diperoleh lewat link atau tautan undangan dari pengguna yang telah lebih dulu langganan.

Pengguna yang telah berlangganan salah satu dari ketiga paket di atas bisa membagikan link undangan ke pengguna lain supaya ikut menggunakan YouTube Premium. Pengguna yang dapat tautan itu bisa daftar YouTube Premium Rp 5.000.

Bila tertarik untuk daftar YouTube Premium Rp 5.000 dengan masa aktif selama tiga bulan, berikut adalah link dan caranya.

Cara daftar YouTube Premium Rp 5.000

  • Kunjungi ini lewat browser di ponsel. Lalu, silakan login akun YouTube.
  • Selanjutnya, halaman penawaran langganan YouTube Premium Rp 5.000 bakal terbuka.
  • Kemudian, klik opsi “Dapatkan YouTube Premium”.
  • Pilih metode pembayaran langganan YouTube Premium Rp 5.000, bisa transfer lewat dompet digital DANA atau ShopeePay.
  • Selesaikan pembayaran YouTube Premium Rp 5.000 sesuai metode yang dipilih.
  • Jika pembayaran berhasil maka bakal muncul notifikasi YouTube Premium telah aktif.

Cukup mudah bukan cara daftar YouTube Premium Rp 5.000? Sebagai informasi tambahan, tidak semua akun berhak untuk mendapatkan penawaran langganan YouTube Premium Rp 5.000 dengan masa aktif selama tiga bulan.

Dikutip dari laman resmi dukungan Google, penawaran tersebut hanya bisa diakses oleh pelanggan baru atau akun pengguna yang belum pernah daftar YouTube Premium. Pelanggan lama tak bisa memperoleh penawaran YouTube Premium Rp 5.000.

Dalam percobaan sebagaimana tertera pada gambar di atas, KompasTekno menggunakan akun yang belum pernah terdaftar YouTube Premium. Untuk tautan undangannya, diperoleh dari unggahan akun base dengan handle @berburusales di Twitter.

Sebagai catatan pula, penawaran YouTube Premium Rp 5.000 tidak bisa diperpanjang. Setelah masa aktif tiga bulan habis, harga langganan YouTube Premium akan kembali normal sebesar Rp 59.000 per bulan.

Tujuh hari sebelum masa aktif YouTube Premium Rp 5.000 berakhir, pengguna bakal diberi notifikasi untuk memperpanjang langganan dengan harga normal. Pengguna bisa membatalkan langganan YouTube Premium lewat menu “Pembelian & Langganan”.

Demikianlah penjelasan seputar link Youtube Premium Rp 5.000 dan cara daftarnya, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!