Laptop Axioo MyBook Z10 dan MyBook Z6 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Laptop Axioo MyBook Z10 dan MyBook Z6 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

tribunwarta.com – Axioo merilis MyBook Z series sebagai laptop teranyarnya di Indonesia. Laptop ini mengunggulkan aspek desain serta daya tahan yang diklaim lebih tangguh dibanding model laptop Axioo sebelumnya karena mengusung standar kualitas Jepang.

Laptop Axioo MyBook Z series hadir dalam dua model meliputi MyBook Z10 dan MyBook Z6. Keduanya dibekali prosesor serta spesifikasi yang berbeda.

Namun, keduanya memiliki desain yang identik, mulai dari penampang yang dibalut material metal, desian engsel yang kuat, hingga bentang layar 14 inci disertai resolusi Full HD.

Axioo MyBook Z dibekali teknologi pendingin Fast Cooling Thermal Fan agar suhu laptop bisa tetap stabil. Untuk menunjang keamanan privasi pengguna, Axioo MyBook Z series dibekali penutup kamera laptop yang dapat diatur pengguna ketika diperlukan.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi speaker stereo dengan 3D Surround Sound untuk menunjang audio yang diputar dari perangkat. Untuk daya tahannya, Axioo MyBook Z series dibekali baterai berkapasitas 55 Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

“Hadirnya laptop MyBook Z-series ini merupakan jawaban tepat bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop dengan paket lengkap untuk menunjang gaya hidup mereka yang produktif dengan mobilitas yang tinggi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Kamis (1/12/2022).

Spesifikasi Axioo MyBook Z10

Laptop ini hadir dengan layar IPS 14 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Casing-nya dirancang dari material metal sehingga diklaim kokoh disertai engsel yang kuat sehingga memungkinkan pengguna membuka dan menutup laptop hanya dengan satu tangan.

Axioo MyBook Z10 ditenagai prosesor Intel Core i5-1235U gen 12 dengan 10 core (inti) dan GPU Iris Xe Graphic untuk menunjang kinerja grafis perangkat. Prosesor ini dipadukan dengan dua opsi RAM DDR4 dan penyimpanan berjenis SSD NVMe yaitu 8/256 GB dan 16/512 GB.

RAM-nya dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan slot tambahan yang tersedia di bodi laptop. Selain itu, penyimpanannya juga bisa diperluas hingga kapasitas 2 TB.

Axioo turut menyematkan kamera 2 MP untuk menunjang panggilan video dari laptop. Selain itu, laptop ini juga dibekali dukungan WiFi, bluetooth, slot USB tipe-C, LAN, port HDMI, USB 3.1, slot kartu SD hingga keyboard backlit.

Spesifikasi Axioo MyBook Z6

Sama seperti MyBook Z10, Axioo MyBook Z6 juga tampil dengan layar IPS 14 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Casing-nya juga dirancang dari material metal sehingga diklaim kokoh disertai engsel yang kuat.

Hanya saja, Axioo menyediakan MyBook Z6 dalam model lain tanpa casing metal. Meski demikian, spesifikasinya terbilang sama.

Axioo MyBook Z6 ditenagai oleh prosesor Intel Core™ i3-1215U gen 12 yang dibekali dengan 6 core (inti) dan GPU Iris Xe Graphic untuk menunjang grafis yang ditampilkan perangkat. Prosesor ini dipadukan dengan RAM DDR4 dan penyimpanan berjenis SSD NVMe sebesar 8/256 GB.

Seperti MyBook Z10, RAM MyBook Z6 dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan slot tambahan yang tersedia. Selain itu, penyimpanannya juga bisa diperluas hingga kapasitas 2 TB.

Axioo turut membenamkan kamera 2 MP untuk menunjang panggilan video dari laptop. Selain itu, MyBook Z6 juga dibekali dukungan WiFi, bluetooth, slot USB tipe-C, LAN, port HDMI, USB 3.1 serta slot kartu SD.

Laptop ini pun didukung keyboard backlit, tetapi khusus untuk MyBook Z6 berkasing metal.

Harga Axioo MyBook Z10 dan MyBook Z6 di Indonesia

Kedua laptop ini berjalan dengan sistem operasi Windows 10 Pro dan dibalut dalam dua opsi warna yaitu Black Ninja & Pink Sakura. Laptop ini juga dijamin dengan garansi resmi dari Axioo selama tiga tahun dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Axioo MyBook Z series akan segera dijual secara offline maupun online di marketplace rekanan Axioo. Rincian harganya sebagai berikut.

  • Harga Axioo MyBook Z10 8/256 GB – Rp 8 juta
  • Harga Axioo MyBook Z10 16/512 GB – Rp 9 juta
  • Harga Axioo MyBook Z6 Metal – Rp 7 juta
  • Harga Axioo MyBook Z6 – Rp 6,6 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!