Kingston hadirkan USB flash drive model kelinci mini di Indonesia

Kingston hadirkan USB flash drive model kelinci mini di Indonesia

tribunwarta.com – Kingston Technology resmi mengumumkan anggota terbaru dari seri Mini Collection, USB Flash Drive Model Kelinci Mini di Indonesia pada Kamis ini.

Seperti disiarkan keterangan pers, drive USB koleksi edisi terbatas ini menampilkan kelinci yang sedang menggigit wortel, dibungkus dengan botol jus wortel.

Drive USB ini juga merupakan kombinasi antara model yang unik serta kualitas baik sehingga pengguna dapat menyimpan kenangan berharga di tahun ini dan siap mengukir kenangan baru ditahun depan.

Setiap tahun, Kingston memperkenalkan anggota baru dalam Koleksi Mini USB Flash Drive Tahun Baru sebagai pilihan saat liburan akhir tahun.

USB Flash Drive Model Kelinci Mini ini mengintegrasikan bentuk ovular klasik dan dirancang dengan casing karet halus guna melindungi drive dan semua data di dalamnya.

Pengguna dapat membawa USB Flash Drive ini ke mana pun menggunakan loop gantungan kunci di bagian ekor kelinci.

USB Flash Drive ini tersedia dalam kapasitas 64GB dan mendukung kinerja USB 3.2 Gen 1 serta kompatibel dengan USB 2.0 untuk bekerja 10 kali lebih cepat dari USB 2.0, sehingga dapat memenuhi kebutuhan harian pengguna untuk penyimpanan data digital, sekolah, bekerja, dan bepergian.

“Kami berharap USB Flash Drive Model Kelinci Mini ini dapat membawa keberuntungan, kegembiraan, dan manfaat bagi semua di tahun 2023,” kata Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston Kevin Wu.

USB Flash Drive ini tersedia melalui jaringan gerai ritel dan e-tail Kingston sejak 8 Desember dengan harga MSRP Rp350.000 dan didukung garansi lima tahun, dukungan teknis gratis serta keandalan Kingston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!