Kerjasama dengan Bibit, Shopee hadirkan fitur investasi di aplikasinya

Kerjasama dengan Bibit, Shopee hadirkan fitur investasi di aplikasinya

tribunwarta.com – Shopee bekerjasama dengan Bibit resmi menghadirkan fitur “Investasi Reksa Dana” dan “Investasi Pintar” yang dapat langsung diakses melalui aplikasi Shopee.

Dengan kehadiran fitur ini, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan pihaknya berharap dapat menjadi opsi pelengkap kebutuhan perencanaan keuangan bagi pengguna, sehingga pengguna tidak hanya memanfaatkan aplikasi Shopee untuk berbelanja dan hiburan.

“Maka dari itu, mengawali tahun baru di 2023 ini, kami berharap fitur investasi bersama Bibit dapat dinikmati oleh seluruh pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko masing-masing,” kata Monica melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Melalui fitur tersebut, Bibit menawarkan berbagai manfaat seperti investasi mulai dari Rp10 ribu, serta kemudahan berinvestasi secara online, baik pendaftaran, pembelian, hingga penjualan reksa dana dengan mudah dan cepat. Pengguna juga dapat melihat imbal hasil investasi secara langsung melalui aplikasi Shopee.

Selain itu, terdapat berbagai pilihan tipe reksa dana mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana obligasi, serta reksa dana saham yang dapat dipilih sesuai dengan profil risiko pengguna.

Pilihan investasi yang tersedia di aplikasi Shopee, baik “Investasi Reksa Dana” dan “Investasi Pintar”, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing pengguna.

Melalui kerja sama ini, nantinya para pengguna cukup melakukan verifikasi akun pada fitur “Reksa Dana” atau “Investasi Pintar” di bagian menu “Pulsa, Tagihan, dan Tiket” pada aplikasi Shopee.

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah registrasi yang tertera bagi pengguna yang belum memiliki akun Bibit atau klik “mulai” bagi pengguna yang sudah terdaftar di Bibit.

“Kerja sama dengan Shopee merupakan bentuk komitmen Bibit dalam menghadirkan investasi yang mudah, aman, dan seamless di tengah tingginya antusiasme masyarakat dalam berinvestasi lewat platform digital,” kata PR & Corporate Communication Lead Bibit, William.

“Kami berharap agar integrasi layanan Reksa Dana dan Investasi Pintar melalui aplikasi Shopee tidak hanya membuat investasi reksa dana jadi lebih praktis, namun juga dapat memperluas jangkauan untuk melengkapi kebutuhan pengguna, khususnya dalam perencanaan keuangan,” kata William lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!