Kanye West Batal Punya Media Sosial Sendiri, Ada Apa?

Kanye West Batal Punya Media Sosial Sendiri, Ada Apa?

tribunwarta.com – Kanye West tidak akan lagi mengakuisisi Parler, platform media sosial alternatif yang disukai oleh kaum konservatif termasuk beberapa ekstrimis sayap kanan. Perusahaan mengumumkan pada Kamis (1/12).

Rapper yang juga mantan suami Kim Kardashian secara resmi mengubah namanya menjadi Ye.

“Keputusan untuk membatalkan kesepakatan itu saling menguntungkan,” tulis Parler dalam cuitan di Twitter, dikutip CNN, Jumat (2/12/2022).

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan induk Parler, Parlement Technologies, mengatakan telah setuju dengan Ye untuk menghentikan niat penjualan Parler.

Keputusan ini dibuat untuk kepentingan kedua belah pihak pada pertengahan November. Niat Ye untuk membeli Parler pertama kali diumumkan pada bulan Oktober.

“Parler akan terus mengejar peluang masa depan untuk pertumbuhan dan evolusi platform untuk komunitas kami yang dinamis,” kata perusahaan

CNN telah menghubungi perwakilan Ye untuk memberikan komentar.

Kesulitan bisnis Ye yang sedang berlangsung merupakan faktor dalam keputusan bersama, kata seseorang yang mengetahui masalah tersebut kepada CNN.

Dalam beberapa minggu terakhir, Ye telah melihat sejumlah kesepakatan bisnis yang menguntungkan, menguap begitu saja karena pernyataan antisemitnya.

Pada bulan Oktober, pembuat pakaian olahraga Adidas mengatakan telah mengakhiri kemitraannya dengan Ye. Kemitraan lainnya, termasuk dengan Gap dan Balenciaga, juga telah berakhir.

Dan awal minggu ini, Ye mengklaim di podcast sayap kanan bahwa Internal Revenue Service telah membekukan beberapa akunnya karena tagihan pajak yang belum dibayar senilai US$50 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!