Ibu Norma Rismala Menangis dan Marah saat sang Anak dan Suaminya Memutuskan Pindah Rumah

Ibu Norma Rismala Menangis dan Marah saat sang Anak dan Suaminya Memutuskan Pindah Rumah

tribunwarta.com – Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan oleh kabar perselingkuhan pria berinisial R dengan mertuanya sendiri. Kabar tersebut dibuka langsung oleh mantan istri R, Norma Rismala .

Norma menceritakan, ia mulai mencium perselingkuhan tersebut sejak masih berpacaran dengan R.

Norma mengetahuinya saat mengecek ponsel R. Saat itu, ia menemukan pesan dari ibundanya pada R yang membahas tentang hubungan badan.

Setelah itu, ia mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan dan akhirnya melaporkan hal tersebut pada sang ayah.

“Bilang ke bapak. Terus kata bapak ‘Ya udah nanti coba dikumpulin (buktinya)’. Kita kumpul berempat aku, bapak, ibu, sama mantan suamiku itu,” ucapnya.

Norma bercerita, perkumpulan tersebut berlangsung ketika orang-orang melaksanakan sholat tarawih supaya tidak menyebar.

Ayahnya pun kemudian bertanya maksud dari pesan tersebut. Ibunda Norma berdalih jika itu hanyalah salah ketik. Sama seperti ibunda Norma, R juga tidak mengakui perbuatannya.

“Bapak mungkin hatinya mah kesal tapi bapak bilang ‘Ya udah kalau memang kalian nggak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk’. Terus si cowok ketakutan, nangis bersimpuh di kaki bapak,” kata Norma.

Sambil menangis, R meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Meskipun R meminta maaf, ibunda Norma tetap tidak mengaku. Mendengar permintaan maaf R, Norma sangat kaget dan tak tahu harus bertindak. Beberapa hari kemudian, ayah Norma menyuruh sang putri untuk putus dengan R.

Disuruh putus, Norma berujar pada sang ayah bahwa ia sangat mencintai R. Ia sangat yakin R bisa berubah. Semenjak itu, Norma sering bertengkar dengan ayahnya karena berbeda pemikiran.

“Berjalannya waktu mungkin bapak juga bingung kan, aku anak satu-satunya kalau nggak diturutin takut akunya gila atau gimana,” ujarnya di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Meskipun hatinya hancur, sang ayah mengizinkan pernikahan Norma dengan R. Sampai pernikahan, keluarga Norma tidak ada yang mengetahui aib tersebut. Awal pernikahan, mereka tinggal di rumah orangtua Norma. Ia pun masih menaruh kecurigaan pada ibunda dan suaminya.

Empat bulan menikah, ia dan R pindah rumah . Saat hendak pindah, ibunda Norma menangis dan marah-marah. Mereka pindah rumah tanpa memberitahu rencana tersebut pada orangtua Norma.

“Kalau bilang nanti pasti sama ibuku gak boleh gitu karena aku tuh nggak mau bapak juga kepikiran. Bapak kerja aku pengin tenang. Takutnya malah kepikiran terus kan si ibuku sama mantan suamiku ini di rumah berduaan sedangkan aku kerja,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!