Google Resmi Rilis ‘Live Bloom’ Wallpaper di Google Play Store

Google Resmi Rilis ‘Live Bloom’ Wallpaper di Google Play Store

tribunwarta.com – Bulan Desember ini Google memberikan beberapa dukungan mereka untuk perilisan dari fitur dan UI terbaru untuk Pixel Phone, rilis melalui Google Play Store kini pengguna bisa langsung mendapatkan koleksi Wallpaper terbaru dari Google, Selasa (06/12).

Google benar-benar merombak besar-besaran tampilan antarmuka dari layanan mereka, baik itu dari OS Android itu sendiri maupun layanan dan ponsel yang mereka buat. Didesain khusus untuk Pixel Phone, kini Google kembali menghadirkan fitur baru dari Live Bloom yang menjadi ciri khas dari Pixel Phone.

Mengenai koleksi Wallpaper yang ada di Pixel Phone, sebenarnya Google telah memberikan cukup banyak dukungan Wallpaper orisinal khas mereka, di mana tercatat Google telah bekerja sama dengan fotografer kenamaan dunia untuk membuat Wallpaper khas dari Pixel Phone. Hal ini jua diapresiasi oleh banyak pengguna Pixel Phone karena tampilan yang lebih memukau.

Sebagai tambahan dair koleksi Wallpaper yang mereka buat, kini Google kembali menghadirkan fitur baru yang mereka beri nama Live Bloom, yaitu sekumpulan Wallpaper yang mampu memberikan tampilan UI memukau di ponsel Anda.

Live Bloom sendiri konsisten dengan empat pilihan warna yang saat ini tersedia, di mana setiap gambar ini telah bekerja sama dengan Andrew Zuckerman untuk memberikan kesan menarik dalam tampilan baru di Pixel Phone, empat pilihan warna ini diantaranya seperti berikut:

    Persian Buttercup.

    Maki Dahlia.

    Flamingo Flower.

    Boat Orchid.

Setiap latar belakang dari Live Bloom nantinya akan terintegrasi langsung dengan Dynamic Color khas Google di Andorid 13, juga menyediakan beberapa palet yang bisa memaksimalkan tampilan UI agar lebih merata.

Sejauh ini Google baru memberikan dukungan Live Bloom untuk mereka yang menggunakan ponsel Pixel 6, Pixel 6 Pro, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Namun ada satu kendala, di mana efek buram yang diberikan oleh Wallpaper ini hanya bisa diterapkan di Pixel 7 Series.

Sedangkan untuk Anda yang ingin menggunakan Live Bloom, Google juga memberikan akses untuk menggunakan Wallpaper tanpa fitur tambahan seperti efek buram untuk mereka yang menggunakan seri Pixel 6a, 5a, 4a, dan 4a 5G.

Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan? Jika Anda salah satu pengguna Pixel Phone maka bisa langsung tuliskan pengalaman menarik selama menggunakan ponsel dari Google ini di kolom komentar.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!