Gambar Wujud Ngeri Manusia di Tahun 3000 Viral di Internet

Gambar Wujud Ngeri Manusia di Tahun 3000 Viral di Internet

tribunwarta.com – Sebuah laporan mencoba menggambarkan wujud manusia pada tahun 3000. Sosok tersebut terlihat mengerikan dengan punggung bungkuk, tangan dengan cakar, kelopak mata kedua, tengkorak lebih tebal, dan otak lebih kecil.

Gambaran tersebut berasal dari unggahan yang diterbitkan TollFreeForwarding.com, sebuah situs penjual nama dan nomor telepon virtual. Tampilan Mindy, manusia bungkuk menggunakan skinny jeans itu didapatkan dari ilustrasi model 3D.

Menurut laman tersebut, gambaran tersebut berasal dari manusia yang melakukan penggunaan perangkat smartphone, laptop, dan teknologi lain secara terus menerus.

“Untuk sepenuhnya menyadari dampak teknologi sehari-hari terhadap kami, kami mengambil sumber penelitian ilmiah dan pendapat ahli tentang masalah ini,” tulis TollFreeForwarding, dikutip dari Futurism, Selasa (13/12/2022).

“Sebelum bekerja dengan desainer 3D untuk menciptakan manusia masa depan yang tubuhnya telah berubah secara fisik karena penggunaan yang konsisten smartphone, laptop, dan teknologi lainnya.”

Namun gambaran tersebut tidak ilmiah dan dianggap meragukan. Misalnya saja, narasumber untuk perkembangan tulang belakang berasal dari ahli kesehatan serta kebugaran situs penjual krim pijat.

Nampaknya gambaran itu bertujuan untuk efek kejut dan sindiran pada aktivitas manusia yang begitu bergantung pada teknologi. Manusia tidak bisa berpisah dengan gadget dan kebiasaan itu bisa menjadi menuntun evolusi biologi.

“Konten kami dimaksudkan untuk diskusi dan kami selalu mendorong pembaca kami untuk mendiskusikan mengapa atau mengapa mereka tidak setuju dengan temuan tersebut,” kata StudyFinds, blog yang sering jadi andalan penelitian akademis dan juga mengutip gambaran dari TollFreeForwarding.

“Jika Anda sangat tidak setuju dengan sebuah laporan – silakan singkirkan pendapat Anda dengan senang hati di kolom komentar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!