Evos Esports Jadi Wakil Indonesia di Mobile Legends IESF WEC 2022

Evos Esports Jadi Wakil Indonesia di Mobile Legends IESF WEC 2022

tribunwarta.com – Tim Mobile Legends Evos Esports menjadi perwakilan Indonesia dalam kompetisi International e-Sports Federation (IESF) World Esports Champhionship (WEC) 2022 yang bakal digelar di Nusa Dua, Bali pada 2-11 Desember 2022 mendatang.

Evos Esports dipastikan melaju ke kompetisi internasional itu setelah sukses mengalahkan Bigetron Alpha di babak akhir (Final) Seleksi Nasional (Seleknas) IESF WEC 2022 , melalui pertandingan tiga game terbaik (Best of 3/BO3) dengan skor 2-1.

Semua anggota tim (roster) Evos Esports yang diturunkan ketika melawan Bigetron Alpha juga akan menjadi pemain inti timnas Indonesia di IESF WEC 2022 untuk game Mobile Legends.

Adapun nama-nama atlet e-sports yang bakal menggawangi timnas Indonesia di perhelatan IESF WEC 2022 untuk game Mobile Legends adalah sebagai berikut:

  • Zeys (Coach)
  • Saykots (EXP Laner)
  • Tazz (Jungler)
  • Claw Kun (Mid Laner)
  • Branz (Gold Laner)
  • DreamS (Roamer)
  • Hijumee (Mid Laner, cadangan)

Nantinya, timnas Indonesia bakal langsung dipertemukan dengan tim Filipina di tangga turnamen teratas (Upper Bracket) perempat final (Quarterfinals) IESF WEC 2022 Mobile Legends pada 4 Desember 2022 mendatang.

Semua pertandingan Mobile Legends di IESF WEC 2022 akan mengusung format BO3, kecuali Grand Final yang akan mengusung format lima game terbaik (Best of 5/BO5).

Pada pertandingan Indonesia vs Filipina, tim yang kalah nantinya akan turun ke tangga turnamen terbawah (Lower Bracket), sedangkan tim yang menang akan melaju ke babak Upper Bracket semifinal.

Selanjutnya, timnas yang berada di Lower Bracket harus mencetak kemenangan beruntun apabila mereka ingin bertanding di laga Grand Final pada 11 Desember 2022 mendatang dan menjadi juara IESF WEC 2022 Mobile Legends.

Apabila kalah sekali saja, maka timnas tersebut terpaksa harus tereliminasi dari kompetisi.

Di sisi lain, timnas yang berada di Upper Bracket akan memiliki satu kesempatan lagi untuk berjuang di IESF WEC 2022 Mobile Legends, jika mereka ternyata dikalahkan tim lain.

Selain Filipina, timnas negara lain yang berkompetisi di IESF WEC 2022 Mobile Legends adalah Kamboja, Malaysia, Namibia, Slovenia, Vietnam, dan Argentina, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Jumat (25/11/2022).

Nah, untuk melihat seluruh pertandingan IESF WEC 2022, penggemar bisa mengunjungi kanal Twitch , atau kanal di YouTube atau Facebook pada hari pertandingan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!