Elon Musk Cari Pengganti, Ada Nama BTS Jadi Calon CEO Twitter

Elon Musk Cari Pengganti, Ada Nama BTS Jadi Calon CEO Twitter

tribunwarta.com – Elon Musk sedang mencari kandidat untuk menggantikan posisinya sebagai CEO Twitter. Sebelumnya, Musk melakukan jajak pendapat di akun Twitternya, mempertanyakan apakah dia harus mundur dari kursi jabatannya di platform berlogo burung biru itu.Hasilnya, 57,5% suara menjawab “Ya” yang berarti Musk harus turun dari jabatannya. Ia sejak awal meyakinkan bahwa akan menghargai hasil polling tersebut.Awal pekan ini, Elon Musk menyatakan akan mengundurkan diri dari posisi CEO di Twitter begitu dia menemukan penggantinya.

Sejak itu, banyak netizen yang mendiskusikan siapa yang bisa menjadi pengganti mantan orang terkaya nomor wahid di dunia itu untuk memimpin Twitter.Baru-baru ini, produser musik Jordan Young atau dikenal dengan DJ Swivel merekomendasikan boy group asal Korea Selatan, BTS, untuk menjadi pengganti Musk. Tidak disangka-sangka, Musk menanggapi cuitan tersebut dengan mengatakan hal yang tak terduga.Produser peraih Grammy itu men-tweet, “Saya pikir BTS harus menjadi CEO Twitter”. Tweet itu kemudian dijawab oleh Elon Musk, “Ide bagus.”

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah nama BTS akan benar-benar dipertimbangkan oleh Elon Musk. Sebab sampai sekarang belum ada keputusan apapun dari pria 52 tahun itu.Hal ini sontak membuat Army (sebutan fans BTS) antusias.“Betapa saya berharap OT7 menjalankan Twitter! Itu akan sangat positif dan menginspirasi!! #Borahae,” tulis seorang fans.“Sudah seharusnya,” kata yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!