Cara Membuat Instafest Spotify yang Viral di IG dan Twitter

Cara Membuat Instafest Spotify yang Viral di IG dan Twitter

tribunwarta.com – Ramai diunggah di media sosial gambar yang berisikan rangkuman musisi ala lineup festival. Gambar ini banyak diunggah melalui Story Instagram dan Twitter.

Untuk bisa membuatnya kamu bisa menggunakan Instafest Spotify. Instafest merupakan aplikasi pihak ketiga yang akan menampilkan poster ala festival musik tiga hari.

Menariknya, lineup musisi yang tampil di poster berdasarkan frekuensi penyanyi yang paling sering didengar. Artinya emakin sering mendengarkan penyanyi tertentu, ia akan muncul dengan ukuran yang paling besar di poster.

Dengan layanan itu, kamu dapat memilih artis top dari empat minggu terakhir, enam bulan terakhir, atau sepanjang waktu.

Warganet pun banyak membagikan di media sosial, poster itu berisi nama artis atau band, hari, dan tanggal, mirip seperti poster jadwal konser.

Kamu dapat membuat Instafest Spotify versi sendiri dan membagikannya di media sosial seperti Instagram. Berikut cara membuat Instafest Spotify:

1. Kunjungi laman Instafest www.instafest.app2. Selanjutnya masuk ke akun Spotify3. Kamu bisa pilih artis top selama empat minggu terakhir, enam bulan, atau sepanjang waktu4. Pilih 3 template yang tersedia yakni Malibu Sunrise, LA Twilight, Mojave Dusk.5. Beri nama poster sesuai keinginan. Kamu bisa pilih opsi Sembunyikan Nama Pengguna untuk menghilangkan username Spotify.6. Klik Save and Share. Bagikan grafik Instafest Spotify ke media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!