Cara Berlangganan Spotify Premium Seharga Rp800 untuk 7 Hari

Cara Berlangganan Spotify Premium Seharga Rp800 untuk 7 Hari

tribunwarta.com – Spotify tengah mengadakan diskon besar-besaran untuk paket premium selama tujuh hari dengan hanya seharga Rp800 saja.

Sebelumnya, kabar mengenai diskon paket premium ini sudah diketahui sejak pertengahan tahun kemarin. Ternyata, diskon Spotify paket premium mini masih ada hingga saat ini.

Spotify memang memberlakukan paket premium bagi para pengguna yang ingin lebih leluasa dalam menikmati musik-musik yang mereka suka.

Dengan berlangganan paket premium , para penggunanya dapat merasakan berbagai kemudahan dibandingkan dengan tidak mengaktifkan paket premium .

Paket premium membuat pengguna dengan bisa dengan bebas mengakses berbagai macam lagu yang ia suka. Hal ini tidak bisa didapatkan jika tidak berlangganan.

Selain itu, paket premium juga memberikan keuntungan lain karena dapat langsung memilih lagu atau album musik yang ingin diputar tanpa harus menonton iklan terlebih dahulu.

Pengguna yang tidak mengaktifkan paket premium tidak bisa begitu saja memilih lagu atau album yang ingin diputar. Selain itu, setelah menonton iklan pun ada aturan shuffle lagu yang membuatnya tidak langsung bisa memutar lagu yang dipilih tersebut.

Oleh karena itu promo Spotify paket premium mini seharga Rp800 bisa segera dimanfaatkan.

Adapun cara mengaktifkan Spotify premium mini seharga Rp800 seminggu yakni sebagai berikut.

1. Kunjungi link khusus berikut

( accounts.spotify.com ) melalui browser ponsel Anda, bukan melalui aplikasi Spotify langsung.

2. Masuk atau login dengan menggunakan akun Spotify Anda. Perlu diketahui bahwa diskon ini hanya berlaku bagi Anda yang belum berlangganan paket premium .

3. Setelah berhasil masuk ke akun Spotify , pilihlah menu Spotify Premium.

4. Di sana akan tertera pilihan Spotify Premium seharga Rp800 .

5. Klik pilihan tersebut lalu pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan.

6. Klik ‘Lanjutkan Pembayaran’. Jika Anda memilih metode pembayaran dengan menggunakan pulsa, maka tunggu hingga kode OTP dikirimkan kepada nomor tersebut.

7. Setelah berhasil melakukan pembayaran, paket Spotify Premium seharga Rp800 pun akan diaktifkan pada akun Anda.

8. Bukalah aplikasi Spotify Anda dan masuk dengan akun yang sama. Selamat, Anda telah berhasil mengaktifkan Spotify Premium Rp800 .

Itulah cara mengaktifkan paket Spotify Premium seharga Rp800 untuk tujuh hari. Selamat mencoba!***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!