Bos Netflix dan Facebook Kompak Puji Elon Musk

Bos Netflix dan Facebook Kompak Puji Elon Musk

tribunwarta.com – Sejak mengambil alih Twitter, Elon Musk memang menimbulkan banyak kontroversi, mulai dari PHK massal, mengembalikan akun yang sudah diblokir dan lain sebagainya.

Namun langkah tersebut rupanya mendapat banyak pujian dari para bos perusahaan teknologi raksasa, sebut saja Netflix dan Facebook

Salah satunya adalah pendiri sekaligus co-CEO Netflix Reed Hastings, yang menyebut Musk sebagai orang paling berani dan paling kreatif di bumi.

Hastings mengatakan Musk memiliki gaya manajemen yang berbeda dari gayanya. Tapi ia 100 persen yakin dia mencoba membantu dunia dengan semua usahanya.

Salah satu pendiri Netflix itu mengatakan Musk percaya pada kebebasan berbicara dan perannya dalam demokrasi.

“Ini bukan bagaimana saya akan melakukannya, tapi saya sangat menghormatinya,” kata Hastings, dikutip dari Reuters, Jumat (2/12/2022). “Aku heran orang-orang begitu rewel.” tanya dia.

Sementara CEO Meta Mark Zuckerberg, mengatakan dia ingin melihat bagaimana manajemen moderasi konten Elon Musk di Twitter akan berjalan. Menurutnya kebijakan itu baik bagi platform untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

“Anda bisa setuju atau tidak setuju dengan apa yang dilakukan Elon Musk, atau bagaimana dia melakukannya, tapi saya pikir akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya,” kata Zuckerberg, berbicara di konferensi DealBook New York Times.

“Saya kira tidak semuanya akan berhasil, tetapi saya pikir beberapa hal mungkin berhasil,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!