Bocoran? Google Pixel Tablet Bocor di Facebook Marketplace

Bocoran? Google Pixel Tablet Bocor di Facebook Marketplace

tribunwarta.com – Google memang telah mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan perilisan dari Google Pixel Tablet yang mana akan dirilis tahun 2023 nanti. Namun, kami mendapatkan informasi mengenai desain singkat Pixel Tablet melalui Facebook Marketplace, Selasa (20/12).

Google Pixel Tablet akhirnya hadir di mata konsumen, setidaknya bukan secara resmi dari Google. Namun hal menariknya, bukan Google yang merilis poster ataupun iklan yang memperlihatkan desain dari Google Pixel Tablet.

Bocoran terbaru dari desain yang ditawarkan Google melalui Pixel Tablet justru datang dari salah satu penjual di Facebook Marketplace di Amerika Serikat. Dalam sebuah unggahan di Facebook Marketplace memperlihatkan sebuah perangkat yang ditulis sebagai Google Pixel Tablet, di mana tertulis sebagai Pre-Release dan dibanderol dengan harga $400 USD atau setara dengan 6,2 Juta Rupiah.

Google sendiri memberikan sedikit bocoran mereka mengenai Pixel Tablet beberapa bulan yang lalu, balik di bulan Mei perusahaan memberikan sedikit sekali informasi dari perangkat ini dan lebih banyak memberikan informasi mengenai perilisan Pixel 7 (yang mana dirilis beberapa bulan kemudian).

Kemudian di bulan Oktober 2022 kemarin, kami mendapatkan sedikit informasi lainnya dari Pixel Tablet dari hasil wawancara singkat tim The Verge. Setelahnya, Google tidak memberikan informasi apapun mengenai spesifikasi dan desain dari Pixel Tablet.

Melalui unggahan di Facebook Marketplace memperlihatkan sebuah tablet yang nampaknya memang mirip seperti Pixel Tablet, tampilan UI mirip seperti Pixel 7 Series juga memperlihatkan spesifikasi apa yang ada didalamnya.

Unggahan Seller di Facebook Marketplace

Dalam unggahannya, produk yang diklaim sebagai Google Pixel Tablet tersebut memiliki spesifikasi 256GB penyimpanan internal, juga dukungan varian 6GB dan 8GB untuk RAM dan juga dukungan dari Tensor sebagai prosesornya.

Dari sini kita bisa menyimpulkan sedikit kemiripan, di mana Google sendiri memang akan menggunakan prosesor dari hasil kerja sama Samsung dan Google yang mana telah digunakan di Pixel 7 yaitu Tensor G2.

Google Pixel Tablet dengan Charging Speaker Dock

Ini semakin menguatkan bahwa produk tersebut memang Google Pixel Tab, di mana ada dukungan Charging Speaker Dock yang mereka unggah. Google sendiri pernah mengatakan bahwa akan ada dukungan Speaker Dock yang akan mengubah gaya hidup pengguna menjadi lebih terintegrasi dengan Pixel Tab.

“Transforms your tablet from something that sits in your drawer to an integral part of your life.” Kata Google.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!