10 Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia 2022, Lengkap dengan Cara Pakainya

10 Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia 2022, Lengkap dengan Cara Pakainya

tribunwarta.com – Tanggal 20 November setiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Anak Sedunia . Sebagai informasi, Hari Anak Sedunia merupakan momen penting untuk meningkatkan kesadaran dunia akan hak-hak anak.

Diketahui, diperingatinya Hari Anak Sedunia juga bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak di seluruh belahan bumi agar mereka mendapatkan kehidupan yang layak dan sejahtera.

Selain itu, momentum Hari Anak Sedunia juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran anak-anak di seluruh dunia terkait pelecehan, eksploitasi, dan diskriminasi.

Pasalnya, masih banyak anak-anak yang menjadi korban akibat kondisi dunia. Sebagian anak-anak mendapatkan perlakuan tidak semestinya akibat perang dan perbedaan lainnya seperti disabilitas dan masalah kaum minoritas.

Sekitar 153 juta anak dengan rentang usia antara 5 hingga 14 tahun diketahui menjadi korban eksploitasi, seperti perbudakan, prostitusi, dan pornografi.

Tentu saja, hal tersebut merupakan tindakan illegal. Pasalnya, Organisasi Perburuhan Internasional telah mengesahkan larangan dan menghapus bentuk-bentuk pekerjaan terburuk untuk anak-anak sejak tahun 1999.

Oleh karena hal itu, anak-anak memiliki hak untuk sekolah, mendapatkan keahlian dan mendapatkan pendidikan soal rasa hormat, perdamaian dan kesadaran lingkungan.

Sebagai informasi, perayaan Hari Anak Sedunia ini telah ditetapkan oleh Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 14 Desember 2022.

Pada saat itu, PBB meminta seluruh negara agar dapat merayakan Hari Anak Sedunia sebagai hari persahabatan dan pengertian internasional antara anak-anak.

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam situs resmi UNICEF, momentum Hari Anak Sedunia tahun ini mengusung tema Inclusion, for every child atau menyamaratakan perlakuan terhadap semua anak tanpa membeda-bedakannya.

Perayaan Hari Anak Sedunia tahun ini pun dapat dilakukan dengan memasang Twibbon yang dapat diunduh pada sejumlah link berikut ini;

1. https://www.twibbonize.com/harianakinternasional-2022

2. https://www.twibbonize.com/chlidrensday

3. https://www.twibbonize.com/globalchildrensframe

4. https://www.twibbonize.com/harianak-hartlogic-20

5. https://www.twibbonize.com/harianak-hartlogic-19

6. https://www.twibbonize.com/harianak-hartlogic-18

7. https://www.twibbonize.com/harianak-hartlogic-17

8. https://www.twibbonize.com/harianak-hartlogic-17

9. https://www.twibbonize.com/harianakanak-twibbonlink-7

10. https://www.twibbonize.com/harianakanak-twibbonlink-8

Lantas, bagaimana cara menggunakan Twibbon tersebut? Berikut sejumlah langkah mudahnya yang dapat diikuti, sebagaimana yang telah dirangkum oleh Pikiran-Rakyat.com.

– Pilih salah satu Twibbon Hari Anak Sedunia pada link yang telah tertera,

– Setelah masuk ke situs Twibbonize, maka klik menu ‘Pilih Foto’,

– Kemudian, unggah foto dari galeri yang akan digunakan untuk Twibbon ,

– Atur letak foto sesuai dengan selera pribadi,

– Setelah selesai, download foto tersebut dan simpan di galeri perangkat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!