News  

West Ham dapatkan Amadou Onana dari Lille

West Ham dapatkan Amadou Onana dari Lille

Jakarta (ANTARA) – West Ham United sepakat mengontrak gelandang internasional Belgia Amadou Onana dari klub Ligue 1 Prancis Lille dalam banderol 40 juta euro (Rp605 miliar) sudah termasuk bonus, lapor media Inggris seperti dikutip Reuters, Kamis.

BBC dan Guardian melaporkan klub Liga Utama Inggris itu belum membicarakan persyaratan pribadi dengan pemain kelahiran Dakar berusia 20 tahun itu yang debut bersama timnas Belgia saat kalah telak 1-4 dari Belanda dalam pertandingan Nations League dua bulan lalu.

West Ham berusaha mencari pemain yang memperkuat lapangan tengahnya guna membantu Declan Rice dan Tomas Soucek setelah kapten Mark Noble pensiun musim lalu.

Baca juga: West Ham kucurkan Rp544 miliar untuk angkut Nayef Aguerd dari Rennes

Baca juga: Gianluca Scamacca tak sabar merumput bersama West Ham

Klub ini sudah mengontrak kiper Alphonse Areola, gelandang Flynn Downes, penyerang Gianluca Scamacca dan bek Nayef Aguerd selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, Aguerd akan melewatkan awal musim baru setelah menjalani operasi pergelangan kaki akibat cedera yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Rangers bulan lalu.

West Ham juga ingin menambahkan playmaker Burnley Maxwel Cornet ke dalam skuadnya.

Tim asuhan David Moyes yang finis urutan ketujuh musim lalu sehingga lolos Liga Conference Europa itu akan menjamu juara bertahan Manchester City dalam pertandingan pembukaan Liga Inggris pada Minggu pekan ini.

Baca juga: Liverpool hadiahi Diogo Jota kontrak baru berdurasi lima tahun

Baca juga: Fulham resmi datangkan kiper Bernd Leno dari Arsenal

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *