News  

Viral Wanita Dipaksa Menikah oleh Orang Tuanya, Baru 3 Hari Jadi Pengantin Langsung Berpisah

Viral Wanita Dipaksa Menikah oleh Orang Tuanya, Baru 3 Hari Jadi Pengantin Langsung Berpisah

Suara.com – Perasaan cinta menjadi hal penting dalam sebuah pernikahan. Terlebih, momen ini akan mengantarkanmu pada kehidupan bersama pasangan seumur hidup. Jika tidak saling cinta, akan bernasib seperti wanita asal China yang kisahnya tengah viral.

Mengutip sebuah sumber dari laman arttimes.vn, Tran adalah pemilik salon kecantikan di kawasan Hunan, China. Meski akan genap berusia 49 tahun, visualnya dianggap masih muda, kepribadiannya seru, dan dikabarkan belum pernah menikah.

Orang tua Tran disebut tidak sabar memperkenalnya kepada seorang pria bermarga Chau (45 tahun) yang saat ini bekerja sebagai pekerja upahan. Ia juga belum menikah dan berasal dari keluarga yang tidak terlalu kaya.

Selama proses pendekatan, Chau seringkali merasa dirinya sedan mendaki tempat tinggi, sehingga ia selalu menganggap Tran layaknya seorang ratu di singgasana.

Baca Juga:
Viral Video Lawas Diduga Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’, Dulu Ngamen di Jalan, Kini di Istana

Berbeda dengan Tran, dalam hatinya selalu berpikir bahwa Chau bukan tipe idealnya. Namun, pada akhirnya ia setuju untuk menikah dengan pria itu setelah beberapa kali mengaku menerima tekanan dari orang tuanya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Chau dengan sigap menikahi Tran dan memberikan hadiah 100.009, yang ia dapat dari hasil meminjam. Setelah menikah, keduanya setuju untuk menetap di kampung halaman Chau di Guangzhou.

Namun, setelah hidup bersama selama 3 hari, Tran dan Chau dikabarkan berpisah dan merasa menyesal atas pernikahan itu. Ada beberapa alasan yang membuat mereka memutuskan bercerai.

Meski mengundang Tran untuk tinggal bersamanya, Chau enggan menyiapkan satu set tempat tidur baru karena takut bertemu dengan Tran. Ia tidak ingin tinggal bersama dan kemudian pergi.

Bahkan sebelum istrinya datang ke sini, Chau mengiriminya banyak instruksi terperinci. Saat menjemput Tran di stasiun kereta, Chau takut istrinya tidak akan menemukannya, jadi ia menunggu di pintu masuk dan tidak berani pergi ke mana pun.

Baca Juga:
Kisah Sedih Wanita Hampir Gila Dicerai Suami Usia 3 Bulan Nikah, Alasannya Tak Terduga

Namun, bagi Ms. Tran, kewaspadaan Chau bodoh dan membuatnya marah. “Lagipula saya perempuan, pertama kali bertemu dengannya, dia membiarkan saya mencarinya, kenapa begitu?”, ungkap wanita itu.

Keduanya memang belum pernah bertemu sampai menikah. Ketika waktunya tiba, Chau bertanya kepada istrinya apakah ia ingin makan mie, yang membuatnya semakin kesal.

Meski sudah berusia 49 tahun, Tran masih ingin seseorang memanjakannya. Jika tidak ada candlelight dinner, setidaknya makan di luar di restoran mewah untuk menikmati momen bulan madu.

Yang paling mendesak bagi Tran adalah pada hari ketiga pasca pernikahannya. Sebab tidak membawa kunci, ia harus menunggu suaminya selama 2 jam di luar pintu.

Ia pikir suaminya akan mengajukan pertanyaan dan kekhawatiran, seperti “apakah kamu kedinginan?”, “lapar?”. Namun, nyatanya tidak sama sekali, bahkan Chau tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dengan sangat marah, Tran memberi tahu sang suami bahwa ia akan pulang ke rumahnya esok hari. Namun, Chau justu provokatif dengan mengatakan “Kalau begitu jangan kembali lagi”.

Tran tidak ingin keributan seperti itu, ia hanya mengharapkan bisa berbaikan dengan suaminya. Harapan yang gagal terwujud membuatnya pergi ke stasiun pada pagi hari.

Adapun Chau, pikirnya, menunggu istrinya tenang, lalu bicara satu sama lain dan bisa berbaikan. Jadi setelah Tran pulang, ia ingin menyelamatkan perasaannya dengan mengirimi sang istri amplop merah 200 yuan pada hari ulang tahunnya.

Namun, Tran mengatakan bahwa pernikahan itu sudah salah sejak awal sehingga terasa hambar. Mereka menikah tanpa landasan emosional sebelumnya, tanpa saling memberi waktu untuk saling memahami, dan menjadi dewasa setelah menikah.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *