News  

Viral Ular Piton Besar Masuk Kos Lewat Lubang Ventilasi di Dapur Jam 3 Pagi, Auto Bikin Panik Waktu Meluncur

Viral Ular Piton Besar Masuk Kos Lewat Lubang Ventilasi di Dapur Jam 3 Pagi, Auto Bikin Panik Waktu Meluncur

Suara.com – Bertemu ular jelas bukan pengalaman yang ingin dirasakan banyak orang. Sebab nyatanya cuma segelintir orang yang berani menghadapi hewan melata satu ini, entah kategori yang berbisa maupun tidak.

Namun beberapa kali ular dilaporkan masuk ke kawasan pemukiman warga, bahkan di jam-jam tak lazim seperti pukul 3 pagi sebagaimana yang terabadikan di video unggahan Instagram @infotangerang.id berikut.

Potongan video yang semula diunggah @nuhdin30 ini sudah beredar viral di berbagai akun media sosial. Kebanyakan warganet dibuat ikut panik melihat ular gerakan diam-diam tapi pasti hewan itu di sebuah kamar kos.

“Jam 3 pagi, uler, gede banget, masuk kosan,” ujar perekam video, seperti dikutip Suara.com pada Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
Viral, Detik-detik Penumpang KRL Hendak Berbuat Cabul Tapi Gagal, Publik Penasaran Sama Mukanya

Terlihat jelas seberapa besarnya ukuran ular jenis piton tersebut, kurang lebih sekitar 2 meter panjangnya. Namun bukan hanya itu, cara ular untuk masuk ke dalam kos juga membuat publik bergidik ngeri, yakni lewat celah ventilasi di dapur.

Lubang ventilasi dapur yang sudah ditutup dengan kawat kasa itu nyatanya dijebol oleh ular hitam tersebut, lalu perlahan-lahan ia merambat menuruni tembok dapur.

Melansir keterangan di kolom caption, peristiwa ini terjadi di salah satu kamar kos di Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (16/7/2022) subuh tadi. “Ular ini ketiga kalinya muncul setelah 2 ular lain sudah ditangkap kemarin,” jelas @infotangerang.id melanjutkan.

Detik-detik evakuasi ular itu turut menjadi viral di media sosial. Apalagi karena evakuasi dilakukan secara mandiri oleh seorang bapak-bapak dengan hanya bermodalkan sapu.

Bapak itu berusaha memancing agar ularnya turun melewati lubang ventilasi yang dijebolnya tersebut. Namun siapa mengira, ularnya malah menjadi agresif dan meluncur bebas hingga hampir keluar dari kamar kos yang sempit tersebut.

Baca Juga:
Video Viral Cowok Datangi Pernikahan Cewek yang Masih Jadi Pacarnya, Bawa Seikat Bunga….

Sontak saja perekam video lari tunggang-langgang dan memilih merekam dari luar. Pintu kamar kos sempat tertutup, membuat publik tidak bisa menyaksikan pertarungan sengit sang pawang dengan ular piton berukuran besar tersebut.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *