News  

Viral, Momen Maling Beraksi Curi Sepeda Motor di Waktu Salat Jumat, Warganet Soroti Merek Kendaraan Incaran: Selalu Beat

Viral, Momen Maling Beraksi Curi Sepeda Motor di Waktu Salat Jumat, Warganet Soroti Merek Kendaraan Incaran: Selalu Beat

Suara.com – Aksi pencurian sepeda motor yang belakangan meresahkan warga kembali lagi terjadi. Kali ini aksi pencurian ini terjadi di wilayah pemukiman warga yang berada di Jakarta Selatan.

Aksi maling tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga yang berada dekat sepeda motor yang menjadi incaran maling terparkir.

Video rekaman CCTV-nya kemudian viral setelah diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Sabtu (16/07/22).

Dalam video yang diunggah, tampak sebuah sepeda motor merek Honda Beat terparkir di pinggir gang sempit. Sepeda motor Honda Beat tersebut bukanlah satu-satunya sepeda motor yang terparkir di gang tersebut. Ada dua sepeda motor lain yang juga terparkir di sana.

Baca Juga:
Solar Tumpah di Jalan Raya, Akibatkan Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Awalnya, gang tersebut tampak sepi dari warga yang berlalu-lalang. Hingga akhirnya muncul seorang pria yang mengenakan kaus panjang berwarna biru lengkap dengan topi berjalan menuju sepeda motor Honda Beat yang menjadi target pencuriannya.

Saat momen tersebut, juga terlihat seorang wanita yang sedang berjalan menjauh dari lokasi kejadian.

Setelahnya, terlihat momen ketika oknum maling mengotak-atik bagian kontak kunci sepeda motor. Diduga kesulitan untuk membobol, oknum maling tersebut kemudian membetulkan alat yang digunakan untuk membobol sepeda motor.

Tak berselang lama, ia kembali ke arah sepeda motor incarannya dan akhirnya berhasil membobol kontak kunci sepeda motor.

Oknum maling tersebut kemudian langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat tersebut.

Baca Juga:
Maling Motor di Cengkareng Terekam CCTV, Polisi Minta Korban Buat Laporan

Menurut keterangan dari akun pengunggah video, peristiwa pencurian tersebut terjadi di waktu orang-orang sedang melakukan salat Jumat, yaitu sekitar pukul 13.00 WIB.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *