News  

Transjakarta Perpanjangan Jam Operasional Layanan Empat Rute

Transjakarta Perpanjangan Jam Operasional Layanan Empat Rute

Suara.com – Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional layanan terhadap empat rute layanannya mulai Kamis (21/7/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor merinci empat layanan itu yakni Senen – Tanah Abang (1R), Stasiun Manggarai – Blok M (6M), Kebayoran Lama – Jelambar (9E), dan Ciputat – Tosari (S21).

“Keempat rute tersebut akan beroperasional mulai pukul 05.00 – 22.00 WIB dari sebelumnya hanya melayani pelanggan di jam-jam sibuk saja,” kata Anang Rizkani Noor di Jakarta, hari ini.

Anang menambahkan perpanjangan jam layanan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan bagi pelanggan yang biasa mengakses rute-rute tersebut.

Baca Juga:
Peringati HUT Jakarta ke-495, Layanan TransJakarta, MRT dan LRT Besok Gratis

“Kami akan melakukan penyesuaian jam operasional pada rute-rute lainnya yang masih beroperasi dengan jam-jam tertentu. Harapannya mobilitas masyarakat bisa terlayani dengan penuh, aman dan nyaman,” ujar Anang.

Anang mengingatkan bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan tersebut diwajibkan untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku.

Pelanggan juga harus melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) baik pada pintu masuk maupun alat tap on bus (TOB) yang tersedia setiap memasuki dan ke luar halte.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan informasi terbaru tentang TransJakarta bisa mengakses media
sosial TransJakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas. [Antara]

Baca Juga:
Bakal Ada Demo Mahasiswa Besar-besaran Hari Ini, Layanan Transjakarta Tetap Normal


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *