News  

Tips Pakai Parfum Agar Lebih Tahan Lama, Semprot di Titik Ini

Tips Pakai Parfum Agar Lebih Tahan Lama, Semprot di Titik Ini

JawaPos.com – Agar tetap wangi dan segar sepanjang hari, pemakaian parfum dapat membuat seseorang percaya diri. Agar parfum tahan lama, maka ada trik khusus cara memakainya di titik-titik tertentu.

Dalam keterangan label parfum Alchemist dengan kreasi Out West, sejumlah titik tubuh yang disemprot parfum bakal membuat parfum wangi tahan lama. Diawali dengan memilih parfum yang mengandung formula extrait de parfum yang terdiri dari konsentrate minyak wangi 40 persen.

“Sehingga lebih intens dan tahan lama sehingga cocok untuk digunakan untuk berkegiatan panjang,” kata Reina Triswan dari Alchemist, Jumat (14/10).

Cobalah semprotkan ke titik-titik nadi agar parfum tahan lama. “Seperti pergelangan tangan, belakang telinga, siku bagian dalam dan tulang selangka agar wangi lebih menonjol,” tambah keterangan tersebut.

Disarankan memilih parfum dengan aroma nuansa alam agar lebih lembut. Misalnya dengan aroma jenis Extrait de Parfum dengan warna merah tua, mencerminkan wangi intens yang cocok digunakan oleh siapapun dalam berbagai aktivitas padat sehar-harinya.

Aroma parfum dengan kehidupan alam yang tentram dapat memberikan aroma ketenangan yang dekat dengan alam. Tujuannya agar terlepas dari hingar bingar kota besar melalui pengalaman aromatik.

Parfum aroma alam dapat memberikan nuansa warm, earthy, tranquil. Dan penggunanya bisa digunakan oleh pria maupun perempuan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!