News  

Timberwolves dan Warriors kompak kembali ke jalur kemenangan

Timberwolves dan Warriors kompak kembali ke jalur kemenangan

Jakarta (ANTARA) – Minnesota Timberwolves dan Golden State Warriors kompak kembali ke jalur kemenangan saat menutup rangkaian jadwal pekan pembuka NBA 2022-23 mereka pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Timberwolves menundukkan Oklahoma City Thunder 116-106, sedangkan Warriors mengatasi Sacramento Kings 130-125. Hasil itu sekaligus membuat Thunder dan Kings sama-sama melewatkan pekan pembuka tanpa satu kemenangan pun, demikian catatan situs resmi NBA.

Anthony Edwards memimpin Timberwolves dengan raihan 30 poin lewat keberhasilan melesakkan 13 dari 19 percobaan tembakan terbuka serta melengkapinya menjadi dwiganda melalui 11 rebound yang diamankannya di Paycom Center, Oklahoma.

Timberwolves juga mendapat kontribusi efektif dari Rudy Gobert yang mengemas dwiganda 15 poin dan 15 rebound, sedangkan Karl-Anthony Towns membukukan 15 poin, delapan rebound, dan lima assist.

Luguentz Dort mencetak 20 poin diikuti 15 poin dari Jeremiah Robinson-Earl untuk tuan rumah yang tidak diperkuat Shai Gilgeous-Alexander karena cedera pangkal paha. Hal itu jadi kehilangan besar sebab Gilgeous-Alexander rata-rata mencetak 30 poin di dua gim pertama Thunder.

Sementara itu Warriors juga kembali ke jalur kemenangan setelah Stephen Curry mencetak 33 poin kala mereka mengatasi Kings 130-125 di Chase Center, California.

Warriors langsung tancap gas dan meraup 89 poin pada paruh pertama pertandingan sebelum sedikit kehilangan kendali dan Kings memangkas jarak hanya bersisa empat poin dalam kedudukan 122-126 saat pertandingan tinggal satu menit empat detik.

Namun Warriors mampu mempertahankan keunggulan dan mengunci kemenangan setelah Andrew Wiggins melesakkan dunk buzzer-beater. Wiggins menutup laga dengan raihan 24 poin, setara dengan Jordan Poole.

De’Aaron Fox mencetak 26 poin bagi Kings, sedangkan Domantas Sabonis berkontribusi dwiganda 19 poin dan 14 rebound meski ia absen sama sekali pada kuarter keempat.

Baca juga: Cavaliers dan Jazz butuh overtime untuk kantongi kemenangan

Baca juga: Hornets paksa Hawks derita kekalahan perdana musim ini

Baca juga: Damian Lillard pimpin Blazers paksa Lakers nirmenang di pekan pembuka

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *