News  

Sudah Punya Tiket Premium Calonkan Presiden-Wapres 2024

Sudah Punya Tiket Premium Calonkan Presiden-Wapres 2024

Suara.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membanggakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di hadapan Presiden Jokowi yang hadir dalam acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar.

Airlangga menyampaikan kepada Jokowi, KIB sudah mengantongi persyaratan presidential threshold untuk bisa mengusung calon presiden dan calon wakil presiden apda Pilpres 2024.

“Partai Golkar bersama dengan PAN dan PPP, sudah punya tiket pak presiden untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden tahun 2024,” kata Airlangga di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022.)

Airlangga mengistilahkan tiket untuk mengusung capres dan cawapres itu laiknya tiket premium untuk menonton bola.

Baca Juga:
Pangling Lihat Luhut di Acara HUT ke-58 Golkar, Jokowi: Biasanya Pakai Batik, Ini Jas Kuning

“Tiketnya kalau nonton bola, tiket premium pak presiden. Di atas batas minimal,” ujar Airlangga.

Diketahui, Presiden Jokowi menghadiri acara HUT ke-58 Partai Golkar di Ji Expo, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022). Jokowi mengenakan batik bernuansa kuning.

Melalui pantauan Suara.com, Jokowi memasuki area acara sekira pukul 18.51 WIB. Kehadirannya langsung disambut meriah oleh seluruh kader Partai Golkar.

Ia tampak menyapa jajaran struktural Partai Golkar yang duduk di kursi depan. Sementara itu, Jokowi terlihat didampingi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian ada pula Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita, Dewan Penasihat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, tokoh senior Partai Golkar Jusuf Kalla yang turut mendampingi Jokowi.

Baca Juga:
Tak Undang Anies Baswedan, Airlangga Hartarto ‘Perkenalkan’ Ridwan Kamil kepada Jokowi di Acara HUT Golkar

Sejumlah ketua umum partai tampak hadir dalam acara puncak HUT ke-58 Partai Goljar.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *