News  

Simone Inzaghi sebut Inter Milan tampil melebihi ekspektasi

Simone Inzaghi sebut Inter Milan tampil melebihi ekspektasi

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya tampil melebihi ekspektasi ketika mencukur Victoria Plzen dengan skor 4-0 pada pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Inzaghi dirinya turut senang dengan penampilan anak asuhnya karena Victoria Plzen merupakan tim yang sulit untuk dihadapi.

“Kami menginginkan untuk bermain dengan sangat baik tapi lalu semuanya menjadi di luar ekspektasi. Pemain ini perlu untuk diberikan aplaus yang besar. Tentu saja, saya puas; untuk mencapai prestasi ini, kami perlu melakukan sesuatu yang istimewa, dan inilah yang kami lakukan,” terang Inzaghi.

“Kami menghadapi Bayern dan kemudian memainkan laga ganda melawan Barcelona, ​​yang memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami senang untuk diri kami sendiri, klub dan para pendukung, dan ini adalah malam yang akan tetap bersama kami,” sambungnya.

Simeone menilai timnya pada pertandingan tampil dengan penuh kedewasaan serta selalu dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan menjadi gol.

Baca juga: Cukur Viktoria 4-0, Inter Milan pastikan diri lolos ke babak 16 besar

Pelatih asal Italia itu menambahkan, kemenangan atas Victoria Plzen sangat penting untuk Inter karena pada ajang Liga Italia, Nerazzuri belum bisa menemukan konsistensi.

“Pertandingan seperti itu tidak pernah bisa diterima begitu saja, tetapi tim bermain dengan kedewasaan yang nyata. Kami tidak bisa membiarkan kesempatan seperti itu sia-sia,” ungkap Simeone.

“Kami perlu memulihkan posisi yang hilang di liga; orang-orang di atas tidak melambat. Kami memiliki beberapa pemain penting kembali, dan kami akan mencoba untuk mengurangi kesenjangan,” pungkasnya.

Pada pertandingan ini, Inter mampu mengamankan kemenangan dengan skor 4-0 atas Victoria Plzen berkat gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko (2) dan Romelu Lukaku. Selain itu, hasil ini juga memastikan La Beneamata melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup C.

Baca juga: Simone Inzaghi pastikan Inter siap bersaing raih Scudetto

Baca juga: Inzaghi sebut Inter telah belajar dari kegagalan musim lalu

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *