News  

Segini Harga Paket Nonton Liga Inggris Pakai Smartfren dan Vidio, Murah Banget!

Segini Harga Paket Nonton Liga Inggris Pakai Smartfren dan Vidio, Murah Banget!

Suara.com – Kabar baik bagi para penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia. Pasalnya Smarfren dan Vidio telah berkolaborasi untuk memberikan berbagai tayangan olahraga mulai dari tayangan Liga Inggris, NBA, Liga 1 hingga tayangan F1 dengan bonus kuota internet. Berapa harga paket nonton Liga Inggris pakai Smartfren dan Vidio?

Paket bundling “diamond” dengan harga terjangkau ini hanya dibanderol seharga Rp 57.000 dengan bonus kuota internet 7GB. Kuota internet 7GB tersebut dibagi menjadi 2GB untuk kuota 24 jam 5G untuk kuota malam.

Paket Vidio Diamond ini dapat digunakan untuk mengakses Liga 1, UEFA Champions League (UCL), UEFA Europa League, NBA, Original Series, Drama Korea, Film Holywood, TV Internasional, Anime dan tayangan lainnya.

Sementara itu ada paket Vidio Platinum (F1 All Screen) yang dibanderol seharga Rp 40.000 yang diberikan akses menonton siaran Formula 1 di smartphone, TV, maupun situs web. Pelanggan paket ini juga mendapatkan kuota internet 7GB yang dibagi menjadi 2GB untuk kuota 24 jam 5G untuk kuota malam.

Baca Juga:
Makin Cerah, Harga CPO Meroket Seiring Naiknya Permintaan Ekspor

Ada pula paket bundle yang paling murah seharga Rp 45.000 yang dapat Anda gunakan untuk menonton Vidio Premier Gold. Paket ini dapat digunakan untuk mengakses live TV, seri original dan BRI Liga 1 2022.

Selain itu, pelanggan juga dapat berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen yang tersedia mulai dari Rp 64.000 dengan FUP Unlimited, Rp 86.000 dengan FUP 30GB, serta Rp 115.000 dengan FUP 45GB.

Ada paket yang lebih murah yaitu paket Vidio Combo 1 GB All Screen (Premier Platinum) selama 7 hari seharga Rp17.000, atau Rp29.000 untuk Vidio Combo 2 GB All Screen Premier Platinum selama 28 hari. 

Pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi yaitu mulai 4 Oktober – 31 Desember 2022.

Cara daftar paket bundling yang disediakan oleh Smartfren dan Vidio, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MySF dan membeli paket sesuai yang diinginkan. 

Baca Juga:
Bek Everton Nathan Patterson Istirahat 5 Pekan karena Cedera Pergelangan Kaki

Demikian ulasan singkat seputar harga paket nonton Liga Inggris dan tayangan olahraga lainnya menggunakan aplikasi Vidio dengan membeli paketnya melalui Smartfren. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *