News  

Penjabat Gubernur Babel merotasi pejabat berkinerja buruk

Penjabat Gubernur Babel merotasi pejabat berkinerja buruk

Saya tegaskan rotasi ini hanya untuk pejabat yang melanggar hukum dan berkinerja tidak baik.

Pangkalpinang (ANTARA) – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin menegaskan siap merotasi para pejabat di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel yang berkinerja buruk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tegaskan rotasi ini hanya untuk pejabat yang melanggar hukum dan berkinerja tidak baik,” kata Ridwan Djamaluddin, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengaku tidak ada keinginan untuk merotasi para pejabat di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, kecuali pejabat yang melanggar hukum, tidak mampu merealisasikan program kerja ataupun kinerjanya tidak baik dalam melayani masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal terutama mengenai wacana rotasi pejabat. Saya tegaskan, saya tidak ada keinginan merotasi pejabat ini,” katanya lagi.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel yang selalu menjaga kekompakan dalam melakukan banyak hal-hal baik, sehingga pada beberapa aspek dan kesempatan Pemprov Kepulauan Babel telah memperoleh penghargaan.

Tidak hanya itu, pelaksanaan G20 di Belitung pada 7 hingga 9 September 2022 telah terlaksana dengan baik, dan ini berkat kerja sama para ASN dalam menyukseskan perhelatan internasional itu.

“Ini atas kerja sama para pejabat dan ASN sekalian. Mari kita pertahankan demi pelayanan kepada masyarakat,” katanya pula.

Dia berharap ASN untuk terus bekerja penuh dedikasi dan berkomitmen sebagai pegawai yang berakhlak.

“Jangan khawatir terhadap isu-isu beredar yang belum diputuskan secara resmi. Saya akan terus memperhatikan kebaikan-kebaikan dan mengajak mari bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata dia lagi. 

Baca juga: Pemprov Babel siapkan Pergub Perjalanan Dinas Pejabat dan ASN

Baca juga: Pemprov Babel larang pejabat gelar “open house” Lebaran

Pewarta: Aprionis
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!