News  

Park Chang Ho Tewas Dibunuh?

Park Chang Ho Tewas Dibunuh?

Suara.com – Drama Korea Big Mouth telah membagikan spoiler dari episode 14 yang akan tayang pada malam ini, Sabtu (10/9/2022). Sebelumnya diketahui drakor satu ini telah dirilis pada 29 Juli 2022 lalu yang menyajikan 16 episode dengan tiap episode berdurasi 60 menit.

Alur Big Mouth makin menegangkan. Kali ini Choi Do Ha kembali beraksi, Park Chang Ho terlihat disekap dan ditembak mati oleh seseorang, benarkah itu? Yuk simak spoiler Big Mouth episode 14 selengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Big Mouth

Big Mouth merupakan drama hukum dan kriminal yang dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga. Suatu hari, Park Chang Ho terpaksa bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Baca Juga:
Big Mouth Alami Penurunan Rating, Ternyata Ini Penyebabnya

Spoiler Big Mouth Episode 14

Sebelumnya No Park menunjuk Park Chang Ho sebagai pimpinan Big Mouse yang baru. Selain itu terungkap bahwa Kim Soon Tae adalah tangan kanan Big Mouse yang selama ini menyelamatkan Park Chang Ho dari bahaya.

Kemudian Park Chang Ho, Jerry dan Kim Soon Tae membuat rencana untuk membongkar kejahatan NR Forum serta membongkar kejahatan Wali Kota Choi Do Ha. Dalam preview terbaru, usai diserang Park Yoongab, Choi Do Ha memata-matai organisasi Big Mouse. Ia melihat Park Chang Ho yang kini jadi pimpinan dan dihormati banyak orang. Hal tersebut semakin membuatnya marah.

Sekarang, Park Chang Ho nekat menemui Pimpinan Kang meski telah dilarang oleh Soon Tae. Dalam pertemuan tersebut, Park Chang Ho bertanya soal anak bernama Cho Sunghyun. Pimpinan Kang diam namun sebenarnya ia mengetahui anak yang dimaksud Park Chang Ho.

Sementara itu di tempat lain, Choi Do Ha membuat penawaran dengan Park Yoongab. Ia ingin Yoongab kembali bekerja dengannya untuk menjatuhkan Park Chang Ho. Di sisi lain, Jerry, Kim Soon Tae, dan Park Chang Ho terlihat menuju suatu tempat untuk menjalankan rencana mereka. Namun sesuatu terjadi, Jerry disekap dan Park Chang Ho ditangkap.

Baca Juga:
Spoiler Big Mouth Episode 14: Choi Do Ha Berhasil, Park Chang Ho Tewas Ditembak?

Park Chang Ho Tewas?

Di akhir preview, Park Chang Ho duduk dengan tangan dan kaki terikat. Di hadapannya berdiri Park Yoongab yang melakukan panggilan video dengan Choi Do Ha. Park Yoongab berkata bahwa ia tidak berkhianat, melainkan organisasi yang mengkhianatinya. Kemudian Park Yoongab menembakkan peluru tepat ke arah Park Chang Ho.

Choi Do Ha terlihat sangat senang. Apakah Park Chang Ho benar-benar tewas atau ini hanya rencana Big Mouse saja? Untuk mengetahuinya, saksikan drakor Big Mouth episode 14 yang akan tayang pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 19:50 lewat Disney Plus Hotstar.

Kontributor : Trias Rohmadoni


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *