News  

Milo puas raih kemenangan telak 3-0 hadapi Dewa United

Milo puas raih kemenangan telak 3-0 hadapi Dewa United

Samarinda (ANTARA) – Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas atas usaha dan kerja keras para pemainnya sehingga berhasil mendapatkan kemenangan telak 3-0 saat menjamu Dewa United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa malam.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu, menilai bahwa Dewa United juga tampil bagus pada laga tersebut, sehingga para pemainnya harus berusaha keras untuk bisa mencetak gol.

“Dewa United bermain cukup terorganisir baik saat menyerang maupun bertahan, namun demikian para pemainnya tampil dengan semangat, sehingga hasil tiga poin bisa didapatkan,” kata Milo seusai pertandingan di Stadion Segiiri Samarinda.

Baca juga: Borneo taklukan Dewa United 3-0

Setelah unggul tiga gol, Milo mengaku membuat rotasi besar terhadap sejumlah pemainnya dengan melalukan pergantian.

Hal itu dilakukan untuk membuat para pemain tersebut dalam kondisi bugar menghadapi laga selanjutnya.

“Kami akan terus berjuang untuk mempertahankan kondisi terbaik dalam tim, karena kami masih melakoni laga di kompetisi ini,” jelas Milo.

Baca juga: Thomas Doll: Persija tak boleh beri ruang untuk Persita

Pada laga tersebut, dua pemain inti Borneo FC yakni Kei Herose dan Javlon Guseynov terancam absen menghadapi laga terdekat Borneo FC menghadapi Persis Solo.

Pemain asal Jepang tersebut mendapatkan ganjaran kartu kuning, dan pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persebaya juga mendapatkan hukuman yang sama.

Sedangkan Javlon Guseynov pada laga tersebut mendapatkan hukuman kartu merah atau kartu kuning kedua, dan memaksanya beristirahat cepat di luar lapangan.

“Kami masih banyak stok pemain untuk menggantikan peran keduanya, dan untuk sekarang belum bisa ditentukan, karena tinggal menunggu pemain mana yang lebih siap,” kata Milo.

Sementara itu, pemain Borneo FC Terens Puhiri yang turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Borneo FC, mengaku sangat bersyukur bisa mencetak gol dan mendapatkan hasil sempurna di laga kandang.

“Kami sempat kesulitan meladeni lawan khususnya pada babak kedua, namun teman- teman tetap berusaha dan akhirnya bisa menambah gol,” kata pemain kelahiran Papua itu.

Baca juga: LIB tepis tudingan bekerja sama dengan perusahaan judi

Pewarta: Arumanto
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *