News  

Link Download Ayat Kursi Legal, Agar Bisa Didengarkan Setiap Saat

Link Download Ayat Kursi Legal, Agar Bisa Didengarkan Setiap Saat

Suara.com – Keagungan ayat Kursi sangat diakui oleh umat Islam dan dinilai lebih besar dari teriptanya langit dan bumi. Belakangan, ayat kursi kerap dilantunkan untuk memberi ketenangan kala kita dihantui oleh setan atau jin. Berikut link download ayat kursi agar bisa didengarkan setiap saat.

Merangkum NU Online, dalam kisah Sayyidina Ali bin Abi Thalib, dikatakan bahwa orang yang mempelajari agama Islam dengan baik tak akan bisa tidur dengan nyenyak sebelum membaca ayat kursi dan ayat-ayat akhir dari surat Al-Baqarah. 

Abu Umamah menjelaskan, Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa yang membaca ayat kursi setiap usia salat wajib, tidak ada yang menghalanginya masuk surga selain – belum datangnya – kematian.” (HR. An-Nasa’i dalam Al-Yaum wa Al-Lailah: 10).

Ayat Kursi dan Artinya

Baca Juga:
Bacaan Ayat Kursi dan Artinya, Ketahui Waktu Terbaik Membacanya

“allaahu laa ilaaha illaa huw, al-hayyul-qayyum, laa ta`khuzuhu sinatuw wa laa na`um, lahu maa fis-samaawaati wa maa fil-ard, man zallazii yasyfa’u ‘indahu illaa bi`iznih, ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum, wa laa yuhiituna bisyai`im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa`, wasi’a kursiyyuhus-samaawaati wal-ard, wa laa ya`uduhu hifzuhumaa, wa huwal-‘aliyyul-‘aziim”

Artinya: “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) kecuali Dia Yang Hidup kekal lagi selalu mengatur (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Dia Maha Pemilik segala hal yang ada di langit dan di bumi. Siapakah yang bisa memberi syafa’at di sisi-Nya tanpa izin-Nya? Allah mengetahui segala sesuatu yang ada di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apapun dari ilmu Allah kecuali telah dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS. Al-Baqarah: 255).

Link Download Ayat Kursi

1. Joox

Ayat Kursi bisa didownload si platform penyedia musik Joox. Seperti mengunduh lagu pada umumnya, berikut link download ayat Kursi via Joox.

Baca Juga:
Kegunaan Ayat Kursi Selain Mengusir Setan dan Jin

https://www.joox.com/id/single/MLxQ+ugCEHgprWm9Y_90Rw== 

2. Spotify

Platform penyedia musik lainnya yang menyediakan ayat Kursi adalah Spotify. Kalian bisa mengunduhnya secara legal di sini dan tentu saja kualitas suaranya jernih. Berikut link download ayat Kursi via Spotify.

https://open.spotify.com/album/4yN3xS8MoyQ0DbEBG5Wqv7?si=nCHvc_qYQlC86a2t1q125g&utm_source=copy-link&nd=1 

Itulah dua link download ayat Kursi. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Rima Suliastini


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *