News  

Kriminalitas kemarin, penyunting profil Fadil Imran hingga Lemkapi

Kriminalitas kemarin, penyunting profil Fadil Imran hingga Lemkapi

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita kriminal pada Ahad (31/7) kemarin, antara lain, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memaafkan penyunting profilnya di Wikipedia hingga pandangan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) menarik untuk dibaca kembali pada Senin. Berikut rangkumannya:

1. Kapolda Metro maafkan penyunting profilnya di Wikipedia

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memaafkan seorang pelaku penyuntingan profilnya di laman Wikipedia sehingga menjadi hoaks.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menghentikan penyidikan kasus tersebut sesuai dengan keputusan Kapolda.

Baca selengkapnya

2. Polsek Pulogadung buru pelaku begal dengan korban pedagang ayam

Polsek Pulogadung memburu pelaku begal dengan korban seorang pedagang ayam di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

Baca selengkapnya

3. Lemkapi: Ferdy Sambo tidak lagi jabat Kasatgasus Polri

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan mengatakan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Satuan Tugas Khusus (Kasatgasus).

Dengan demikian, jelas Edi, Ferdy Sambo tidak lagi bisa mengintervensi penyidikan penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *