News  

Kioxia perkenalkan SSD EDSFF E1.S generasi berikutnya untuk hyperscale data center

Kioxia perkenalkan SSD EDSFF E1.S generasi berikutnya untuk hyperscale data center

SSD NVMe™ Pusat Data Seri KIOXIA XD7P Baru Menyajikan Peningkatan Performa; Dirancang dengan Teknologi PCIe® 5.0

Tokyo–(ANTARA/Business Wire)- Melanjutkan misinya untuk memenuhi persyaratan khusus aplikasi perusahaan dan pusat data, Kioxia Corporation hari ini mengumumkan bahwa pencapaian ini telah diraih dengan memperkenalkan SSD NVMe Pusat Data Seri KIOXIA XD7P. Dirancang untuk aplikasi hyperscale dan server umum dalam form factor E1.S Enterprise and Data Center Standard Form Factor (EDSFF) baru, Drive Seri KIOXIA XD7P merupakan generasi kedua dari SSD E1.S Kioxia dengan dukungan SSD NVMe Pusat Data Open Compute Project (OCP), mengikuti Seri KIOXIA XD6-nya. Drive Seri KIOXIA XD7P sekarang diambil sampelnya untuk pelanggan tertentu[1].

SSD NVMe Pusat Data Seri KIOXIA XD7P menghadirkan peningkatan kinerja secara keseluruhan, mencapai hampir 1,5 hingga 2X performa tulis berurutan dan performa baca/tulis acak dibandingkan pendahulunya. Drive Seri KIOXIA XD7P dirancang untuk spesifikasi PCIe 4.0 dan NVMe 2.0, sementara PCIe 5.0 dengan kecepatan antarmuka maksimum 32 GT/dtk per jalur sedang dalam pengembangan. Oleh karena itu, Seri KIOXIA XD7P awalnya akan dirilis sebagai SSD PCIe 4.0. SSD PCIe 5.0 akan dirilis berdasarkan permintaan pelanggan.

Berdasarkan teknologi flash memory BiCS FLASH™ 3D generasi ke-5 dari Kioxia, Seri KIOXIA XD7P menggunakan controller Kioxia eksklusif, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Form factor E1.S ini akan tersedia dalam ukuran tinggi 9,5 mm, 15 mm dan 25 mm dengan opsi pembuang panas. Kapasitas tersedia hingga 7,68 TB dengan daya tahan 1 DWPD. Opsi keamanan TCG Opal SSC SED juga akan tersedia[2].

Catatan

[1] Sampel teknik digunakan untuk evaluasi pelanggan OEM. Spesifikasinya mungkin berbeda dari yang tersedia pada saat produksi massal.

[2] Ketersediaan opsi keamanan/enkripsi dapat berbeda tergantung wilayah.

*DWPD: Drive Write(s) Per Day (Penulisan Drive Per Hari). Satu penulisan drive per hari penuh berarti drive dapat ditulis dan ditulis ulang hingga kapasitas penuh sekali sehari setiap hari selama lima tahun, sesuai dengan masa garansi yang tertera pada produk. Hasil sebenarnya dapat berbeda tergantung konfigurasi sistem, penggunaan, dan faktor lainnya.

*Kecepatan baca dan tulis dapat berbeda tergantung pada perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran file.

*Penentuan kapasitas: Kioxia Corporation menentukan satu megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, satu gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan pangkat 2 dengan ketentuan 1GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte dan 1TB = 2^40 byte = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karenanya, menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan berbeda tergantung ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, dan/atau aplikasi perangkat lunak yang diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas yang diformat sebenarnya dapat berbeda.

*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar dari NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.

*Nama perusahaan lain, nama produk, dan nama layanan bisa merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah pemimpin dalam solusi memori di dunia, yang dikhususkan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan flash memory dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan flash memory NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk membantu perkembangan dunia dengan “memori” dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi flash memory 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi dengan kepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif, dan pusat data yang canggih.

Pertanyaan Pelanggan:

Kioxia Corporation

Kantor Penjualan Global

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman dirilis tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Media:

Kioxia Corporation

Divisi Perencanaan Strategis Penjualan

Koji Takahata

Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *