News  

Keputusan Beliau Akan Jadi Panutan

Keputusan Beliau Akan Jadi Panutan

Suara.com – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan menemui Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, keputusan Prabowo akan jadi panutan dirinya melangkah dalam politik termasuk soal Pilpres 2024.

“Saya kebetulan akan bertemu dengan pak Prabowo dalam waktu singkat,” kata Sandiaga ditemui di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2022).

Menurutnya, dirinya memang kerap melakukan pertemuan dengan Prabowo. Ia menyebut pendapat Prabowo akan dijadikan tuntunan diri untuk menentukan langkah dalam politik.

Baca Juga:
Namanya Dipertimbangkan Diusung Maju di Pilpres 2024, Erick Thohir Ogah Kegeeran

“Memang kita sering berkomunikasi saya ini kader beliau, kader pak Prabowo dan tentunya keputusan pak Prabowo yang akan menjadi panutan diri saya melangkah dalam politik ini,” ungkapnya.

Sandiaga menyadari namanya juga banyak diusulkan agar bisa maju di Pilpres 2024. Namun menurutnya, hal itu akan menjadi ranah partai politik untuk menentukan.

Ia juga mengaku akan melaporkan segala dinamika politik yang terjadi kepada Prabowo. Termasuk namanya yang banyak diusulkan maju di Pilpres 2024.

Prabowo dan Sandiaga (instagram @sandiuno)
Prabowo dan Sandiaga (instagram @sandiuno)

“Ya tentunya kontestasi demokrasi kita tahapan ini adalah domainnya ada di partai politik dan nanti partai politiklah yang akan menentukan pasangan-pasangan calon tersebut, saya akan trus melaporkan kepada pak Prabowo dimana beliau adalah ketua umum, dimana saya sebagai kader,” tuturnya.

Di sisi lain ia menegaskan, soal adanya tawaran agar dirinya maju di Pilpres 2024, Sandiaga menyerahkan hal itu ke partai politik.

Baca Juga:
Masuk Radar PPP Jadi Capres atau Cawapres 2024, Erick Thohir: Yang Menentukan Allah

“Ya tentunya partai politik yang nanti harus menentukan formulanya seperti apa,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *