News  

Jakarta kemarin, anak-anak Ferdy Sambo hingga pelatihan desain kemasan

Jakarta kemarin, anak-anak Ferdy Sambo hingga pelatihan desain kemasan

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita seputar DKI Jakarta terjadi pada Selasa (23/8), seperti LPAI siapkan tim psikolog tangani anak-anak Ferdy Sambo hingga Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) melatih pelaku UMKM mendesain kemasan produk.

Berikut rangkuman seputar DKI Jakarta yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. LPAI siapkan tim psikolog untuk anak-anak Ferdy Sambo

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto menyiapkan tim psikolog untuk menangani anak-anak pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

“Iya, kami sudah siap semua. Baik tenaga psikolog maupun tenaga pendidik,” kata Kak Seto saat dihubungi, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

2. Warung nasi itu selamat dari kebakaran Simprug

“Sedekah membawa berkah”, kalimat sederhana itu terucap dari lisan Sri Rohayati, pemilik warung nasi “Warung Brebes Pesona Dua Putri”.

Ini adalah satu-satunya bangunan yang selamat dari kebakaran di Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/8).

Selengkapnya di sini

3. Dukcapil Jaksel cetak 129 dokumen warga terdampak kebakaran di Semprug

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan telah mencetak 129 dokumen kependudukan warga karena terkena dampak kebakaran di Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama.

“Kami merekap ada 129 dokumen kependudukan yang dicetak pada Senin (22/8),” kata Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan, Muhammad Nurrahman saat dihubungi di Jakarta. Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Festival UMKM Sampoerna naikkan kelas UMKM dengan pemberian NIB

Festival UMKM Sampoerna menaikkan kelas ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) di Garden&The Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Direktur Pengembangan Potensi Daerah, Kementerian Investasi/BKPM Suhartono mengatakan, kegiatan serupa telah digelar di beberapa lokasi lainnya.

Selengkapnya di sini

5. Pemkot Jakbar latih pelaku UMKM desain kemasan produk

Pemerintah Kota Jakarta Barat melatih para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah tersebut membuat desain kemasan agar produknya diminati masyarakat.

“Kita gelar bimbingan teknis pelatihan desain untuk peserta Jakpreneur kita. Ini adalah rangkaian bimbingan teknis yang kita lakukan,” kata Kepala Suku Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat, Sonti Pasaribu di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *