News  

Gelar Konser di Malaysia, Rizky Febian Tampil dengan 16 Lagu

Gelar Konser di Malaysia, Rizky Febian Tampil dengan 16 Lagu

JawaPos.com – Penyanyi Rizky Febian kembali menggelar konser di negeri Jiran Malaysia pada Kamis (20/10). Konser ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berlangsung di Zepp Kuala Lumpur.

Dalam konser kali ini, Rizky Febian menghibur sekitar 2.500 penonton yang telah membeli tiket. Kekasih Mahalini itu tampil dengan 16 lagu. Rizky Febian membuka penampilannya di atas panggung lewat lagu Reuni untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Malaysia.

“Iky senang banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar Iky di Kuala Lumpur. Ingat banget 5 tahun lalu ke sini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain. Sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bersama tim,” ujar Rizky Febian dalam keterangannya, Senin (24/10).

Rizky Febian kembali menggelar konser di Malaysia setelah 5 tahun berlalu dari gelaran konser sebumnya. Konser kali ini terselenggara berkat dukungan penuh dari label musiknya yaitu RFAS Music dan promotor The Jay Shows. Dibandingkan 5 tahun silam, Rizky Febian jauh lebih memiliki percaya diri untuk tampil di hadapan publik Malaysia.

Rizky Febian menutup penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Penantian Berharga dengan harapan konser pada malam itu dapat menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan bagi para penggemar.

Rahul Tamara selaku Business Manager mengatakan, usai Rizky Febian sukses menggelar konser di Malaysia, dia akan fokus untuk penggarapan album terbaru dan sedang merencanakan tur di sejumlah kota di Indonesia.

“Semoga di tahun 2023 nanti bisa menjangkau semua penggemar Iky dimana pun,” aku Rahul Tamara.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *