News  

Geger Video Bocah ‘Dihukum’ oleh Ortu Diduga Akibat Membolos, Anak 80-90an Auto Adu Nasib

Geger Video Bocah ‘Dihukum’ oleh Ortu Diduga Akibat Membolos, Anak 80-90an Auto Adu Nasib

Suara.com – Gaya pengasuhan orang tua memang beragam. Salah satunya orang tua yang menempuh berbagai cara yang cukup keras untuk mendisiplinkan anaknya.

Begitu pula dengan orang tua yang sampai hati memukul anaknya yang dianggap sudah melakukan kesalahan fatal. Hal itulah yang diduga terlihat pada vidoe unggahan akun Instagram @andreli_story.

Tak ada keterangan jelas video tersebut direkam kapan dan di mana. Namun tampak jelas seorang bocah laki-laki yang sedang diikat di sebuah pilar kayu.

Tampak bocah bercelana hijau itu sudah menangis karena sedang dimarahi oleh ibunya. Bukan cuma itu, sesekali terlihat sang ibu yang menyabet kaki telanjangnya dengan sebuah kayu panjang.

Baca Juga:
Viral Lelaki Tunanetra Penjual Kacang Rebus Salat di Depan Minimarket, Bikin Kagum

Tangisan bocah itu nyatanya tak menghentikan sabetan kayu dari ibunya. Bahkan perekam video juga tampak santai mengabadikan seluruh kejadian tersebut sambil sesekali terdengar tertawa.

“Bolos,” seru perekam video, memicu dugaan kalau bocah itu dimarahi akibat membolos sekolah.

Terlihat pula beberapa warga yang melintas ketika bocah itu masih dipukuli ibunya, namun tidak ada yang berusaha membantu. Malah kemudian datang sang ayah yang lantas mengambilalih tugas untuk menghajar bocah tersebut.

Geger Video Bocah ‘Dihukum’ oleh Ortu Diduga Akibat Membolos, Anak 80-90an Auto Adu Nasib
Bocah diikat dan disabet kayu oleh orangtuanya diduga akibat membolos. (Instagram/@andreli_story)

Video ini tentu langsung mencuri perhatian warganet. Namun bukan mendapat kritikan tajam, publik yang kebanyakan anak angkatan 1980-1990-an ternyata malah adu nasib membandingkan apa yang dialami bocah tersebut dengan keadaan mereka di masa lalu.

80 an pasti pernah mengalami,” celetuk @andreli_story, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (5/7/2022), yang kemudian diamini oleh banyak warganet lain.

Baca Juga:
Video Aksi Arogan Pengawal Puan Maharani kepada Jurnalis, Publik: Banteng kan Nyeruduk

Ini kalau bandelnya udah gak ketulungan sih kalo dikampungku dulu, makanya emaknya pake jurus terahir,” kata warganet.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *