News  

Ganjar Dinilai Tak Keluar dari Koridor Kader Taat PDIP, Ada Tukang Adu Domba?

Ganjar Dinilai Tak Keluar dari Koridor Kader Taat PDIP, Ada Tukang Adu Domba?

Suara.com – Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania Immanuel Ebenezer menyampaikan bahwa tidak ada yang salah dari pernyataan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, soal siap maju menjadi calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Mengutip Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, Ganjar Pranowo disebutnya masih setia dan taat dengan segala aturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan.

Sikap dan pernyataan Ganjar disebut berbanding lurus dengan PDI Perjuangan.

Immanuel menyebut Ganjar tidak secara terang-terangan siap menjadi presiden, melainkan hanya mengatakan siap ditugaskan untuk bangsa dan negara.

Baca Juga:
Disanksi PDIP Soal Siap Nyapres, Ganjar Tetap Nyatakan Siap

“Maka masyarakat jangan menilai Ganjar Pranowo melangkahi Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, sebab Ganjar hanya menyebut siap ‘untuk bangsa dan negara’ bukan siap menjadi presiden,” kata Immanuel Ebenezer Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania, di Jakarta, Senin (24/10) dikutip dari Warta Ekonomi.

Menurutnya, publik lebih baik menonton video asli dengan penuh dan tak sepotong-potong.

“Silakan tonton rekaman utuh wawancara Berita Satu Tivi (BTV), dengan host/presenter Fristian Griec. Saya yakin, para petinggi PDI Perjuangan sudah menonton utuh video tersebut. Jadi aman buat Ganjar,” kata Immanuel.

Immanuel menyatakan bahwa karena pernyataan Ganjar selaras dengan sikap partai. Dengan frasa “siap untuk bangsa dan negara” itulah, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, telah memberi klarifikasi.

“Memang setiap kader PDI Perjuangan memang harus siap ditugaskan untuk bangsa dan negara, ke mana saja,” kata Hasto.

Baca Juga:
Pengamat Nilai PDIP Kurang Kerjaan, Sanksi Ganjar Pranowo yang Siap Nyapres 2024

Lebih lanjut, Immanuel menilai Ganjar tak pernah keluar dari koridor kader taat partai PDI Perjuangan karena tak ada pernyataan siap menjadi presiden.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *