News  

Digeledah Penyidik, Ketua RT Baru Tahu Para Ajudan Ferdy Sambo Tinggal Di Duren Tiga

Digeledah Penyidik, Ketua RT Baru Tahu Para Ajudan Ferdy Sambo Tinggal Di Duren Tiga

Suara.com – Penyidik menggeledah kediaman eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo. Penggeledahan tersebut dilakukan di tiga lokasi sekaligus.

Dua lokasi adalah rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling Duren Tiga, dan di Komplek Polri Duren Tiga. Kemudian lokasi ketiga adalah rumah mertua Sambo di Jalan Bangka XI A, Kemang.

Diketahui, rumah di Komplek Polri Duren Tiga merupakan rumah yang dikhususkan untuk para ajudan. Brigadir Nofrianayah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J juga tinggal di tempat itu.

Ketua RT 004/01 Ahmad Nurzaman mengatakan, mulanya ia tidak mengetahui jika rumah tersebut milik Sambo. Sampai akhirnya sang istri mendatangi kediaman tersebut untuk memeriksa jentik nyamuk.

Baca Juga:
Polri Dinilai Sudah Penuhi Harapan Tetapkan Ferdy Sambo Cs Tersangka, Legislator DPR: Tapi Proses Hukum Belum Berakhir

“Yang tahu itu istri saya, karenakan istri saya sering datang untuk periksa jentik. Jadi dulu pernah ditanya dan ternyata anak buahnya dulu tidurnya di sini. Termasuk brigadir J,” kata Ahmad, di lokasi, Rabu (10/8/2022).

Ahmad sendiri mengetahui rumah tersebut milik Sambo lantaran ada foto Sambo yang terbingkai dan terpajang di salah satu ruangan rumah tersebut.

Kemudian ada juga foto Sambo yang terpajang bersama salah satu ajudan. Namun Ahmad tidak mengetahui siapa ajudan yang berfoto bersama jenderal bintang dua tersebut.

“Di bagian ruang dalam. Itu dia ada dua, di sini (dalam) sama di luar sini dan berhadapan. (Foto) yang sendiri ada, yang bareng ajudannya ada cuma kalau (foto) istrinya gak ada,” ungkapnya.

Selama tinggal di wilayahnya, Ahmad mengaku, mereka tidak lapor diri ke pihak RT maupun RW. Para ajudan tersebut hanya menyebut jika rumah yang ia tinggali milik jenderal.

Baca Juga:
ISESS Minta Bareskrim Transparan Dalami Keterlibatan Fahmi Alamsyah Diduga Bantu Ferdy Sambo Rekayasa Kasus Brigadir J

“Saya baru tahu dan heran karena gak pernah ada laporan dari mereka. Cuma pernah ada yang bilang ini rumahnya jenderal, tapi gak disebutin namanya. Jadi gak ada yang tahu,” imbuhnya.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *