News  

Denny Siregar Colek AHY Usai Anies Dikabarkan Temui Aher, ‘Begitu Syulid, Padahal Agus Baik…’

Denny Siregar Colek AHY Usai Anies Dikabarkan Temui Aher, ‘Begitu Syulid, Padahal Agus Baik…’

Suara.com – Anies Baswedan telah resmi dideklarasikan sebagai calon presiden 2024 oleh Partai NasDem dan kini mulai menimbang-nimbang siapa sosok yang pantas mendampingi sebagai calon wakilnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pernah santer digaungkan sebagai kandidat cawapres Anies. Namun kini malah muncul opsi lain yakni mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher.

Bahkan Anies dan Aher dikabarkan telah bertemu untuk penjajakan pembentukan koalisi Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini tak lepas dari sorotan banyak pihak, tidak terkecuali Denny Siregar. Pegiat media sosial itu rupanya turut mencolek AHY saat menanggapi pemberitaan pertemuan Anies dengan Aher.

Baca Juga:
Belum Ada Kesepakatan Soal Cawapres, Anies Baswedan: Alon-alon Waton Kelakon

Seperti dikutip dari WartaEkonomi.co.id — jaringan Suara.com, Denny seolah mengasihani AHY karena tampaknya semakin jauh dari potensi dipasangkan dengan Anies.

Kasian Agus, begitu syulid… Padahal Agus baikkk…” sindir Denny lewat akun Twitter-nya, @Dennysiregar7, dikutip pada Minggu (30/10/2022).

Cuitan ini jelas mendapat beragam respons publik. Sebagian besar warganet menilai AHY memang terlalu dini untuk mengemban amanah sebagai bakal cawapres dan seharusnya menjajal terlebih dahulu posisi-posisi pejabat publik yang berskala lebih kecil.

Jabatan bukan sebuah permainan. Jabatan bukan untuk gagah gagahan. Jabatan untuk seorang pemimpin butuh keteladanan dan yang bisa di contoh sehingga panutan rakyatnya. Sebaiknya Agus harus mengabdi dari bawah dulu (bupati atau gubernur) atau anggota DPR,” tulis warganet.

Saya mau pinjam kata-katanya @AgusYudhoyono yang menurut bagus banget. Gini katanya: ‘anak muda itu jangan dimanja dan jangan dikasih karpet merah’,” timpal yang lain dengan sindiran pedas.

Baca Juga:
Presiden PKS: Semoga Pak Anies dan Kang Aher Dapat Berjodoh

Presiden PKS Berharap Anies dan Aher Dipasangkan di Pilpres 2024


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *