News  

Cerita Mutiara dan Ali Kenalan di Kantin Kampus, Berujung Deg-degan Ijab Kabul Depan Anies

Cerita Mutiara dan Ali Kenalan di Kantin Kampus, Berujung Deg-degan Ijab Kabul Depan Anies

Suara.com – Resepsi hari pertama acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi, Jumat (30/7/2022) telah rampung. Begitu selesai, Anies dan kedua mempelai menyempatkan menemui awak media yang menunggu.

Kepada wartawan, Anies menyebut acara berjalan lancar. Ia pun berterima kasih pada segala pihak yang telah memenuhi undangannya.

Mulai dari Presiden Joko Widodo, para Ketua Umum Partai, legislator DKI, hingga pejabat tingkat daerah dan nasional ikut hadir dalam acara ini.

“Terima kasih untuk semuanya, atas restunya dan semuanya. Mohon didoakan agar mereka nantinya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Dan kita berharap, pernikahan ini menjadi awal yang baik,” ujar Anies di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (30/7/2022).

Baca Juga:
Karangan Bunga Pejabat Mulai dari Jokowi dan Ahok Ramaikan Pernikahan Putri Anies Baswedan

Dalam kesempatan yang sama, Ali juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan Mutiara yang akrab disapa Tia. Keduanya pertama kali bertemu saat berada di kantin Universitas Indonesia.

“Ketemu di kantin FIK lagi ngantri di belakang saya di depan dia waktu itu pas ngadep belakang eh (bertemu Tia),” jelasnya.

Ali bahkan awalnya tidak mengetahui bahwa Tia adalah putri dari Gubernur DKI Jakarta. Namun, ia sudah terlanjur mengenal dan mendekati Tia.

“Belum, pas tahu waduh terlanjur ini, Ha-ha-ha-ha. ya sudah dilanjut saja lah kebetulan sama mba Tia-nya enak ngobrolnya, cocok komunikasi dan pemikiran sama,” tuturnya sambil tertawa.

Hingga akhirnya, hubungan keduanya berlangsung mulus sampai ke pelaminan. Ali sendiri mengaku grogi saat mengucap ijab kabul depan orang nomor satu di Jakarta itu.

Baca Juga:
Gelar Resepsi, Anggunnya Putri Anies Baswedan Pakai Kebaya Kutu Baru Pink

“Jujur kita, deg-degan. Laki-laki pasti deg-degan. Tapi Alhamdulillah dilewati dengan baik. Insyaallah berkah semuanya,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *